Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cinta Laura Sedang Merindukan Foto Fashion

Hal itu terlihat diunggahan Instagram yang sedang throwback ke empat bulan lalu.

Cinta Laura Sedang Merindukan Foto Fashion

Cinta Laura Kiehl memang senang melakukan foto dengan padu padan fashion yang menjadi favoritnya. Salah satunya andalan Cinta adalah gaya yang rileks dan laid back sehingga hampir seluruh tampilannya didominasi dengan busana beraliran resort wear.

Di masa pandemi seperti sekarang ini tentu banyak aktivitas keseharian yang terhambat, sampai rencana yang tertunda. Namun tidak untuk Cinta Laura, aktris sekaligus penyanyi ini tetap produktif merilis single terbaru yang berjudul Cloud9 beberapa hari yang lalu. Terbukti selama pandemi ini, sepertinya Cinta banyak mengisi kegiatannya dengan banyak latihan dance, seperti yang diunggah di akun Instagram-nya. Ya, sebab video tersebut memang terlihat menonjolkan formasi dan gerakan dance seru yang sangat atraktif.



Namun rupanya ada satu aktivitas yang dirindukan Cinta pada masa masih normal, yakni pemotretan untuk fashion. Seperti yang Anda ketahui Cinta sering terlibat di perhelatan fashion pada masa-sama sebelum pandemi. Selain menghadiri acara-acara fashion show, Cinta juga kerap bepergian untuk melakukan pemotretan, dengan beberapa majalah fashion dan label premium.

Tak heran jika Cinta baru saja mengunggah video yang dibuat empat bulan lalu, saat ia sedang mempersiapkan single Cloud9. Tertulis di dalam caption, jika Cinta benar-benar merindukan masa-masa normal. "Fashion Forward. This was done 4 months ago in preparation for the release of Cloud9. Miss fashion shoots so much!  A reminder that you should never take things for granted," begitu ungkapnya.

Jika dilihat di dalam video, Cinta mengenakan busana dan aksesori dari dua desainer Indonesia yang sudah tak asing lagi yakni Hian Tjen dan Rinaldy Yunardi. Sedangkan tata rias dilakukan oleh makeup artist sekaligus sahabat karibnya, Bubah Alfian.



Tampak head piece extravagant khas Rinaldy yang menjadi ciri khasnya.


Busana dengan fringe rancangan Hian Tjen ini juga seolah mendukung aksinya yang selalu dinamis. Apakah cuplikan-cuplikan video ini seharusnya menjadi bagian dari single Cloud9 atau album barunya?


(Foto: Courtesy of Instagram @claurakiehl)