• Elon Musk Unggah Foto Terbaru Baby X di Twitter

    People / News


    Elon Musk Unggah Foto Terbaru Baby X di Twitter

    Benar, namanya masih X AE A-XII.


    -Elon Musk membagikan foto terbaru di Twitter yang memperlihatkan ia menggendong putranya, X AE A-XII.

    -Salah satu pendiri Tesla itu menulis keterangan foto dalam bahasa Jerman yang berarti, "Bayi X belum bisa menggunakan sendok."





    Elon Musk berbagi lebih banyak tentang bayi X kepada dunia. Kemarin malam, pendiri Tesla itu berbagi ke Twitter untuk memperlihatkan foto baru ia dan putranya dengan pesan yang cukup membingungkan.


    "Das baby kann noch keinen löffel benutzen," ungkap Elon dalam bahasa Jerman yang artinya, "Bayi X belum bisa menggunakan sendok."


    Dalam foto itu, Elon terlihat menggendong bayi laki-lakinya sambil mengenakan kaus grafis abu-abu, kemeja oxford, dan bandana paisley biru yang mungkin digunakan sebagai masker wajah. Sedangkan bayi X telrihat mengenakan ansambel yang lebih sederhana sesuai dengan usianya.

     



    Elon dan pacarnya, Grimes, menjadi berita utama di bulan Mei ketika mereka mengumumkan nama lengkap putra mereka yang baru lahir, X Æ A-12 (sekarang X AE A-XII karena peraturan penamaan di California). Pelantun lagu "Violence" ini juga menjelaskan ke Twitter mengenai makna di balik nama anak sulungnya yang sangat unik.



    "X menandai variabel yang tidak diketahui. Sedangkan Æ merupakan ejaan elf yang berarti Ai (cinta dan atau atau kecerdasan buatan)," jelas Grimes. "A-12 merupakan prekursor ke SR-17 (pesawat favorit kami) karena tidak dilengkapi dengan senjata pertahanan. Sangat bagus untuk pertempuran, tetapi tanpa kekerasan." Ia menyimpulkan bahwa A terakhir adalah singkatan dari "Archangel" —salah satu lagu favoritnya — dan nomor 12 mewakili tahun siklus zodiak China dari Tikus Logam, tahun kelahiran bayi X.


    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -