• Serena Williams & Putrinya Jadi Pemilik Baru Tim Sepak Bola

    People / News


    Serena Williams & Putrinya Jadi Pemilik Baru Tim Sepak Bola

    Bicara tentang prestasi duo ibu-anak ini.


    -Serena Williams dan putrinya, Alexis Olympia Ohanian Jr., secara resmi menjadi bagian dari pemilik tim sepak bola wanita baru yang berbasis di Los Angeles bernama Angel City.

    -Serena dan putrinya bergabung dengan sejumlah pemilik bersama selebriti yang telah berinvestasi dalam tim, termasuk Eva Longoria, Jessica Chastain, dan Jennifer Garner.





    Alexis Olympia Ohanian Jr. sudah mengikuti jejak ibunya, memasuki dunia olahraga.


    Hari ini, terungkap bahwa bocah berusia dua tahun dan ibunya, yang merupakan seorang superstar tenis Serena Williams, adalah salah satu pemilik dari tim sepak bola wanita baru berbasis di Los Angeles, yang saat ini dijuluki Angel City (hingga nama resmi dirilis). Berita tentang keterlibatan Alexis dibagikan melalui akun Twitter resmi Alexis Olympia Ohanian Jr. (orang tuanya yang mengelola akun tersebut) dengan foto yang menggemaskan.



    Menurut National Women's Soccer League (NWSL), tim pelopor dipimpin oleh pemenang Academy Award, seperti Natalie Portman, tim sepak bola ini merupakan "kelompok yang didirikan oleh wanita mayoritas" yang terdiri dari selebriti Hollywood papan atas sebut saja Jessica Chastain, Jennifer Garner, Eva Longoria, dan Uzo Aduba sebagai para investornya. Suami Serena, pengusaha Alexis Ohanian, juga berperan penting dalam penggalangan dana awal untuk tim.



    Menurut NWSL, cikal bakal tim ini berdiri adalah dari permintaan penggemar untuk tidak hanya munculnya tim wanita di wilayah tertentu tetapi juga tim yang didirikan oleh wanita yang kuat dan berpengaruh dalam industri olahraga, teknologi, dan media.


    "Saya bangga dapat menjadi bagian dari kelompok luar biasa ini yang bekerja untuk membawa klub sepak bola profesional wanita ke Los Angeles. Bukan hanya karena saya seorang penggemar olahraga ini, tetapi juga karena saya percaya adanya potensi besar untuk bidang olahraga ini namun sering dipandang sebelah mata oleh banyak orang sejak lama," jelas Alexis dalam sebuah pernyataan. "Sebagai seseorang yang menghabiskan waktu berjam-jam menendang bola dengan putri saya yang berusia dua tahun, saya ingin ia memiliki kursi di baris depan untuk revolusi ini. Saya pribadi berinvestasi atas nama keluarga saya karena saya berharap dapat menciptakan peluang lebih banyak lagi dalam dunia olahraga wanita. Dan cita-cita ini sangat penting bagi istri saya, Serena, dan saya pribadi. Kami ingin menjadi bagian dari orang-orang yang membuat masa depan lebih baik, terutama untuk putri kami. "


    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)


     











- RELATED ARTICLE -