• Lihat Penampilan Baru Harry Styles dengan Kumis Cukup Lebat!

    People / News


    Lihat Penampilan Baru Harry Styles dengan Kumis Cukup Lebat!

    Mungkin ia memang terlahir dengan kumis, atau mungkin itu karena efek karantina?


    - Harry Styles memulai penampilan baru — khususnya, dengan kumis — selama perjalanan ke Modena, Italia.

    - Perusahaan minyak zaitun Villa Manodori mengunggah foto pelantun lagu Watermelon Sugar di Casa Maria Luigia, di mana ia memamerkan kumis stache-nya dan sebotol minyak zaitun rilisan merek tersebut.

    - Harry sebelumnya mengatakan bahwa ia telah menghabiskan waktu untuk belajar bahasa Italia selama masa karantina.





    Belum ada berita yang begitu besar yang didengar selama masa karantina - selain mungkin Ben Affleck bersama dengan kekasih barunya, Ana de Armas mengajak anjing-anjingnya berjalan-jalan di sore hari. Tetapi sekarang, lihatlah, Bazaar memiliki obsesi baru, yaitu kumis baru Harry Styles.


    Perusahaan minyak zaitun Villa Manodori menyampaikan berita menyenangkan di Instagram. Dalam foto yang dibagikan oleh perusahaan tersebut, terlihat Harry berpose dengan nakal sambil memegang sebotol produk milik Villa Manodori dekat wajahnya. Pada kesempatan tersebut tampak Harry mengenakan kaus bergaris-garis hijau-putih yang tertata rapi dalam celana denim biru dan sepatu kets putih dengan tali merah muda dan putih. Yang paling menarik perhatian, bagaimanapun, adalah kumis barunya yang berada tepat di atas bibir atasnya dan di bawah kacamata hitam berwarna gaya '70-an.


    "Terima kasih banyak atas kunjungan Anda @harrystyles," perusahaan minyak zaitun itu menulis keterangan untuk foto yang diambil di Casa Maria Luigia. "Nikmati hadiah kecil yang telah kami persiapkan untuk Anda!




    Saya punya banyak pertanyaan untuk pelantun lagu "Watermelon Sugar". Seperti mengapa? Dan juga, apakah saya melewatkan memo yang menyatakan bahwa berpakaian seperti Steve dari program anak-anak yang kami cintai berjudul Blue's Clues adalah penampilan baru untuk liburan ke Italia? Namun demikian, maukah Anda menikah dengan saya?


    Rupanya, Harry telah menghabiskan masa karantinanya untuk mengasah kemampuan bahasa Itali-nya. "Ini agak sulit tetapi tidak apa-apa. Saya beruntung saya dapat menghabiskan waktu isolasi mandiri bersama teman-teman dengan aman," kata Harry kepada BBC Radio 1Xtra Residency, menurut People. "Ini waktu yang sangat aneh, tetapi kita hanya perlu berhati-hati, mendengarkan musik, bermain game, melakukan beberapa perawatan masker wajah — Anda tahu, melakukan hal-hal klasik selama masa karantina!"


    Ia melanjutkan, "Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mempelajari keterampilan baru dan mencoba hobi baru atau sesuatu yang selama ini tidak sempat Anda lakukan, bukan? Kami tidak memiliki apa-apa selain waktu. Saya belajar bahasa Italia dan ikut beberapa kelas bahasa isyarat."

     

    (Penulis:Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -