• Lihat Foto Pangeran George yang akan Berulang Tahun!

    People / News


    Lihat Foto Pangeran George yang akan Berulang Tahun!

    Anggota muda kerajaan itu terlihat begitu menggemaskan dalam serangkaian foto baru yang dipotret oleh sang ibu, Kate Middleton..


    - Istana Kensington telah membagikan dua foto baru dari Pangeran George menjelang ulang tahun ketujuh yang akan jatuh besok.

    - Pangeran George muncul di rangkaian foto yang dibagikan mengenakan pakaian kasual. Dalam satu foto, sang pangeran muda mengenakan kaus print kamuflase sementara di foto yang lain ia terlihat mengenakan kaus polo berwarna olive yang lebih rapi.





    Pangeran George telah tumbuh dewasa!

     

    Istana Kensington merilis dua foto baru dari pangeran muda George hari ini untuk menyambut ulang tahun ketujuhnya besok. Dalam foto terbaru itu, Pangeran George terlihat mengenakan pakaian kasual, mengenakan kaus kamuflase di satu foto dan polo yang lebih rapi berwarna olive di foto yang lain. Ia pun terlihat tersenyum ke arah kamera. Foto tersebut diambil awal bulan ini oleh ibunya, Duchess of Cambridge.


    Potret Pangeran Geroge yang diambil oleh sang ibu, Duchess of Cambridge



    Publik telah melihat perkembangan anak tertua Pangeran William dan Kate Middleton dalam beberapa bulan terakhir ketika ia mematuhi perintah karantina di rumah bersama dengan orang tuanya, Duke dan Duchess of Cambridge, dan dua saudaranya yang lebih muda, Putri Charlotte dan Pangeran George. Namun Kate Middleton, telah bercerita tentang bagaimana kehidupan masa karantina sejak awal pandemi Covid-19 dan bagaimana George dan saudara-saudaranya beradaptasi dengan lebih banyak waktu di bawah atap yang sama.


    Selain menyesuaikan diri dengan masa karantina, Pangeran George dan saudara perempuannya Putri Charlotte telah membuat beberapa penampilan mengejutkan bersama orang tua mereka untuk pekerjaan sukarela dalam beberapa minggu terakhir. Baru-baru ini, baik George dan Charlotte datang bersama dengan Pangeran William dan Kate untuk membantu mengantarkan makanan ke kediaman warga sekitar rumah mereka di Norfolk, Sandringham.


    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -