• Rekomendasi Ear Cuff Label Lokal dengan Harga Terjangkau

    Fashion / News


    Rekomendasi Ear Cuff Label Lokal dengan Harga Terjangkau

    Anting ear cuff dapat menjadi opsi penggunaan aksesori yang berbeda dari biasanya, berikut rekomendasi kami.


    Layaknya anting, ear cuff adalah aksesori yang ditempatkan di bagian telinga namun berfungsi sebagai penunjang lekukan telinga bagian atas sehingga memberikan efek layaknya sebuah headpiece yang menonjol di antara rambut.

    Dikarenakan pemakaiannya yang terbilang simpel tanpa membutuhkan lubang telinga yang sudah ditindik, ear cuff biasanya lebih banyak dikenakan para fashion enthusiast atau wanita yang menghadiri sebuah acara formal.

    Kini, ear cuff sudah semakin populer dan tak lagi hanya menjadi kegemaran para insan mode, namun menjadi aksesori wajib terutama di musim panas atau saat ingin tampil playful.




    Didukung oleh banyaknya brand lokal yang penuh kreativitas dan turut mengikuti alur tren mode masa kini, ada banyak opsi ear cuff lansiran brand lokal yang menarik perhatian Bazaar.

    Berikut beberapa diantaranya:


    1. Massicot

    Jika Anda penyuka model aksesori yang penuh pernyataan serta dibalurkan oleh warna-warna vivid khas musim panas, label Massicot melansir produk ear cuff dalam bentuk flora yang dapat menjadi pilihan.

    Label yang banyak melibatkan bentuk yang terinspirasi dari tumbuhan dan bunga, memproduksi lini aksesorinya menggunakan bahan resin dan bebatuan artificial yang kemudian hadir dalam format kalung, gelang, hingga ear cuff.

    Kunjungi Instagram Massicot di sini.


    2. Mahija Official

    Tentu Anda sudah tahu label Mahija yang kerap mengusung koleksi aksesori bernapaskan etnik yang mengadopsi inspirasi dari sejarah Tanah Air dan memancarkan keindahan khas Indonesia lewat lekukan perhiasan art wear yang poetic.

    Ear cuff produksi sang label yang bertajuk Belukar ear cuff akan menjadi sematan penuh pernyataan di telinga. Ditambah dengan dekor rantai yang menghembuskan napas elegan dan edgy secara bersamaan untuk dikenakan oleh para penyuka gaya etnik maupun saat berpakaian formal. Terbuat dari bahan silver, ear cuff anggun ini hadir dalam dua pilihan warna yaitu metalik dan emas.

    Kunjungi Instagram Mahija di sini. 


    3. Ark.Co

    Bagi penyuka gaya minimalis, ear cuff produksi Ark.co tentu akan melebur dengan sempurna ketika dipadankan dengan setelan busana monokrom atau berbagai busana clean cut yang jelas dan tegas.

    Label Ark.Co yang memiliki ciri khas sebagai label yang banyak menawarkan perhiasan berwarna emas dengan desain kontemporer tanpa banyak imbuhan yang terlalu ramai. Salah satu produk ear cuff mereka adalah Bronte ear cuff yang dapat menjadi penyeimbang tampilan, dan mudah dipadankan dengan anting studs maupun anting hoops berukuran kecil.


    Kunjungi Instagram Ark.co di sini.


    4. Saint Peter

    Penggunaan ear cuff yang ditumpuk beberapa sekaligus dapat menyempurnakan tampilan tangguh untuk Anda penyuka pakaian beraliran edgy atau maskulin.

    Pastikan tidak menggunakan ear cuff dengan desain yang terlalu ramai saat mengenakannya secara tumpuk, salah satu ear cuff yang akan tampak versatile. Gunakan Lex ear cuff yang dilansir label perhiasan Saint Peter Store untuk visualisasi minimal namun menarik atensi sekitar.

    Kunjungi Instagram Saint Peter Store di sini.


    5. Jewel Rocks

    Jika Anda selama ini sudah banyak mengoleksi beberapa anting stud dalam berbagai rupa yang variatif, coba tambahkan ear cuff sebagai penunjang yang akan menyempurnakan bagian telinga dengan semarak.

    Pilih ear cuff berukuran mikro yang simpel seperti ear cuff lansiran label Jewel Rocks yang merupakan lini perhiasan berbasis di Bali. Untuk Anda yang memilik tindikan telinga lebih dari satu, dapat mengenakan anting stud dengan bentuk serupa untuk dijejerkan bersama sebelum menggunakan ear cuff dalam bentuk berbeda.

    Kunjungi Instagram Jewel Rocks di sini.


    6. Cla

    Sejatinya ear cuff memang lebih banyak dikenakan oleh wanita, namun jika Anda adalah pria yang juga menyukai aksesori kontemporer dalam bentuk anting yang modern maka Anda dapat koleksi lansiran label fine jewelry Cla.

    Cla yang mengusung konsep perhiasan minimalis, modern, namun tetap dapat menyuarakan kekuatan mendedikasikan koleksi perhiasannya untuk pria maupun wanita. Susun anting studs maupun anting model hoops berukuran super kecil lalu padankan seluruh anting tersebut dengan ear cuff yang akan menyemarakkan tampilan.

    Kunjungi Instagram di sini.


    (Foto: Courtesy of Instagram.com/@therealdisastr, @mahija.official, @ark.co_id, @saintpeterstore, @jewelrocksbijoux, @madebycla)









- RELATED ARTICLE -