• 10 Blush Terbaik untuk Semua Jenis dan Warna Kulit

    Beauty / News


    10 Blush Terbaik untuk Semua Jenis dan Warna Kulit

    Rekomendasi yang dilengkapi dengan trik dari para ahli untuk aplikasi yang sempurna.


    Di antara harta karun produk-produk kecantikan seperti bronzer dan highlighters, perona pipi tidak selalu mendapat sorotan - tetapi tanpa disadari warna kemerahan pada pipi bisa menjadi kunci untuk benar-benar menyinari wajah Anda dan mengubah tampilan. Seperti angin semilir di taman, sentuhan perona pipi memiliki kekuatan untuk menghidupkan kulit Anda, membuat Anda terlihat segar dan bersinar, tidak peduli jam berapa pun.


    Untuk warnanya? Anda tentunya akan dimanja oleh beragam pilihan. Sekarang, perona pipi terbaik telah hadir dalam spektrum warna yang memuaskan, dari warna koral hingga karamel, semua warna yang dapat Anda pikirkan kini telah tersedia untuk Anda jelajahi.





    Jika Anda tidak yakin warna apa yang harus dipilih, pertimbangkan panduan sederhana yang diberikan oleh makeup artist, Joy Adenuga: "Semakin gelap rona kulit Anda, maka Anda harus memilih produk perona pipi yang lebih gelap. Semakin terang rona kulit Anda, maka Anda juga dianjurkan memilih rona pipi yang semakin terang." Bagaimanapun, produk perona pipi terbaik akan menjadi pelengkap warna kulit Anda.


    "Untuk warna kulit gelap, pilih warna dengan pigmentasi tinggi - tangerines dan berries adalah pilihan utama saya," kata Joy. “Warna mauves dan aprikot terlihat cantik untuk warna kulit sedang, dan saya suka warna peachy untuk kulit putih, karena mereka terlihat paling alami,” katanya.


    Selanjutnya, kita juga akan berbicara tentang pengaplikasian. Penempatan yang tepat akan membuat atau merusak tampilan Anda, sehingga langkah ini perlu Anda simak dan pelajari secara saksama dan dengan presisi. “Cara termudah untuk mengukur di mana mengaplikasikan perona pipi adalah dengan tersenyum - melakukan ini membuat tulang pipi Anda terlihat,” kata Joy. Untuk pemerah pipi, ia merekomendasikan menggunakan kuas berbulu berukuran sedang, seperti kuas Blush dari Bobbi Brown. "Arahkan sedikit ke atas tepatnya kebagian tengah pipi dan putar brush dengan gerakan ke atas."


    Untuk blush dengan bentuk krim, Joy lebih suka menggunakan jari untuk pengaplikasiannya, karena lebih mudah “menyatu di kulit, penempatannya lebih terkontrol dan dapat diaplikasikan secara merata. Senyum danoleskan pada tulang pipi."


    Temukan 10 perona pipi terbaik untuk semua warna dan jenis kulit, di bawah ini:

    Terbaik untuk memberikan sorotan utama 

    Joues Contraste Powder Blush

    Chanel

    feelunique.com

    £35.00 (588.000 rupiah)

    Produk lansiran Chanel ini banyak disukai karena hasil akhirnya yang sangat halus dan membuat kulit tampak lebih bercahaya. Tidak hanya itu saja, produk ini juga dipercaya sangat cocok untuk semua warna kulit. Dengan formula bebas minyak, produk ini mudah untuk dipakai secara berulang dan tetap bercahaya walaupun setelah berjam-jam diaplikasikan.


    Terbaik untuk tampilan pipi cerah

    Bounce & Blur Blush

    bareMinerals

    lookfantastic.com

    £24.00 (350.400 rupiah)

    Dengan tekstur "putty-to-powder" yang terdapat dalam produk perona pipi ini, blush lansiran BareMinerals ini akan memberikan sentuhan lembut pada kulit. Aplikasikan dengan jari Anda, lalu ratakan pada bagian pipi, dan Anda akan mendapatkan hasil bak percikan cahaya. Walaupun memiliki pigmentasi yang luar biasa, produk ini tidak akan meninggalkan rasa kering ataupun cakey wajah Anda.


    Terbaik untuk hasil akhir matte

    Cloud Paint

    Glossier

    glossier.com

    £15.00 (252.000 rupiah)

    Produk Cloud Paint lansiran Glossier hadir dalam ragam pilihan warna yang sempurna, mulai dari Puff yang warna kulit yang sangat putih, hingga Storm Burgundy, yang telah terbukti akan terlihat indah pada orang dengan warna kulit yang lebih gelap. Dengan tekstur krim gel yang sangat ringan dan transparan, dijamin Anda akan mendapatkan hasil akhir tampilan yang terlihat sangat alami.


    Terbaik untuk hasil akhir shimmery

    Blush

    NARS

    cultbeauty.co.uk

    £25.00 (420.000 rupiah)

    Perona pipi Orgasm rilisan Nars telah menjadi salah satu produk ikonis yang telah ada sejak tahun 1990-an. Dan bukan hanya karena nama provokatifnya saja, blush dengan warna merah muda yang juga dilengkapi dengan glitter kilau itu akan terlihat sangat menawan di semua warna kulit.

    Namun bagi Anda yang mungkin masih bimbang dengan warna merah muda di wajah Anda (terutama bagi Anda yang memiliki warna kulit yang lebih gelap). Anda dapat mencoba warna terracotta, yang juga merupakan produk favorit seorang supermodel, Naomi Capmbell.


    Terbaik untuk hasil akhir dewy

    Nudies Bloom

    Nudestix


    cultbeauty.co.uk

    £30.00 (504.000 rupiah)

    Untuk meraih tampilan yang paling bercahaya, Anda membutuhkan produk dengan formula krim. Aplikasikan produk berbentuk gel ke atas pipi Anda, lalu ratakan secara ringan dengan aplikator built-in yang telah tersedia untuk menghasilkan tampilan dewy.


    Terbaik untuk memberikan tampilan kilau

    Pillow Talk Lip & Cheek Glow

    Charlotte Tilbury

    charlottetilbury.com

    £30.00 (504.000 rupiah)

    Produk terbaru dari rangkaian seri Pillow Talk milik Charlotte Tilbury dirancang untuk membuat pipi terlihat lebih lembut dan berembun. Tersedia dalam dua pilihan warna, produk ini paling baik diaplikasikan dengan jari, lihatlah hasil cantik yang ditawarkan oleh produk ini sesaat setelah selesai pengaplikasikan.


    Terbaik untuk menampilkan tulang pipi

    Blush Colour Infusion

    Laura Mercier

    £24.00 (403.200 rupiah)

    Perona pipi rilisan Laura Mercier hadir dalam berbagai nuansa warna yang cemerlang. Warna Ginger yang sudah lama dicintai secara halus meningkatkan struktur tulang pada orang dengan warna kulit pucat, sementara Kir Royale dan Grapefruit diciptakan dengan nada warna yang lebih gelap. Dengan hasil akhir warna yang ringan dan berkilau, produk ini sangat cocok bagi Anda yang merupakan pemula dalam bidang tata rias.


    Terbaik untuk para mempelai

    Ambient Lighting Blush

    Hourglass

    cultbeauty.co.uk

    £38.00 (638.400 rupiah)

    Ambient Lighting Blush terus-menerus menjadi pilihan utama para mempelai wanita selama bertahun-tahun, berkat hasil akhir yang lembut yang diciptakannya. (Ini juga masuk dalam produk favorit yang paling sering digunakan oleh Rosie Huntington-Whiteley.)


    Terbaik untuk warna-warna gelap

    Rouge Blush Couture Colour Long-Wear Powder Blush

    Dior 

    harveynichols.com

    £36 (604.800 rupiah)

    Perona pipi rilisan Dior yang dilengkapi dengan pigmentasi yang tinggi ini hadir dalam pilihan warna matte, satin, dan shimmering, jadi ini adalah produk yang siap untuk memuaskan kebutuhan semua orang. Rentang warna yang tersedia juga tidak perlu diragukan lagi, mulai dari sheer apricot (Delicate Matte) hingga deep mauve (Perfect Matte).


    Terbaik untuk tampilan no make up make up 

    No Makeup Blush

    Perricone MD

    feelunique.com

    £24.65 (414.120 rupiah)

    Siapa pun yang gelisah tentang perona pipi pasti akan merasa nyaman dengan produk lansiran Perricone MD. Bagian dari koleksi No Makeup, formula kelopak-merah muda ini akan menyatu ke dalam kulit untuk menambahkan flush yang terlihat sangat alami. Aplikasikan ke bagian pipi Anda, lalu tepuk dengan jari untuk meratakannya.

     

    (Penulis:Roberta Schroeder; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)













- RELATED ARTICLE -