• Pesan Manis Putri Eugenie untuk Sang Kakak, Putri Beatrice

    People / News


    Pesan Manis Putri Eugenie untuk Sang Kakak, Putri Beatrice

    "Benar-benar kegembiraan dapat menyaksikanmu, kakak perempuanku yang cantik, berjalan menyusuri lorong menuju belahan hatimu."


    - Putri Eugenie mengunggah pesan manis untuk kakak perempuannya, Putri Beatrice, di Instagram setelah Beatrice menikahi Edoardo Mapelli Mozzi dalam sebuah pernikahan yang intim.

    - Sang putri mengikatkan janji suci di Royal Chapel of All Saints at Royal Lodge, Windsor pada hari Jumat lalu dalam sebuah upacara kecil yang intim mengikuti panduan pemerintah di tengah pandemi Covid-19.

    - Pernikahan mereka awalnya dijadwalkan untuk dilangsungkan pada bulan Mei tetapi harus ditunda dan akhirnya dibatalkan karena pandemi.





    Puteri Eugenie beri pesan menyentuh untuk kakak perempuannya, mengunggah penghargaan manis di Instagram untuk Puteri Beatrice setelah hari pernikahannya.


    "Saya sangat bahagia untuk Bea...," ungkap Eugenie, menampilkan tayangan slide foto-foto pernikahan yang menakjubkan. "Sungguh sukacita dan sebuah kehormatan untuk menyaksikanmu, kakak perempuanku yang cantik, berjalan menyusuri lorong menuju Edo, belahan hatimu. Saya sangat bangga padamu dan saya sangat bersemangat untuk mendukungmu di bab selanjutnya dalam hidupmu. Saya akan selalu ada untuk Anda dan bersenang-senang bersama. ‚Ā£Selamat hari pernikahan untuk kalian berdua. "

     



    Beatrice menikahi Edoardo Mapelli Mozzi, seorang pengembang properti dalam sebuah upacara kecil dan intim di Royal Chapel of All Saints at Royal Lodge, Windsor pada hari Jumat lalu. Menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh Istana Buckingham, upacara tersebut dihadiri oleh Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, dan "keluarga dekat". Upacara tersebut juga dilangsungkan mengikuti semua prosedur kesehatan seperti yang diamanatkan oleh pemerintah di tengah pandemi coronavirus.


    Pernikahan Beatrice dan Edoardo awalnya dijadwalkan untuk dilangsungkan padabulan Mei, tetapi mereka harus membatalkan rencana mereka karena kekhawatiran terhadap Covid-19 yang sedang melanda seluruh dunia.


    (Penulis:Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -