• Nicki Minaj Hamil Anak Pertamanya, Lihat Foto-Foto Berikut!

    People / News


    Nicki Minaj Hamil Anak Pertamanya, Lihat Foto-Foto Berikut!

    "#Preggers," rapper itu mengumumkan di akun Instagram-nya.


    - Nicki Minaj dilaporkan sedang mengandung anak pertamanya.

    Rapper itu mengumumkan berita bahagia tersebut di Instagram pagi ini dengan potret yang memperlihatkan dirinya mengenakan bikini dan perut buncitnya.

    - Nicki menikah dengan suaminya, Kenneth Petty pada Oktober 2019.





    Nicki Minaj akan menjadi seorang ibu.


    Rapper yang berusia 37 tahun itu sedang menantikan kelahiran anak pertamanya bersaam dengan suaminya Kenneth Petty. Nicki mengumumkan berita bahagia tersebut di Instagram pagi ini. Nicki membagikan berita bahagia itu dengan potret dirinya yang mengenakan bikini sambil memeluk perut buncitnya.

    Rapper itu juga melengkapi penampilannya dengan kalung, sepatu berhiaskan kristal, dan ia pun terlihat menata rambutnya dengan gaya ikal warna kuning cerah untuk pemotretan tersebut. Membuat pengumuman berita kehamilannya tetap singkat dan manis, Nicki hanya menuliskan keterangan untuk foto tersebut dengan tagar, "#Preggers."



    Ia kemudian membagikan satu foto yang tak kalah luar biasa dari pemotretan kehamilannya, kali ini ia menampilkan dirinya dengan wig biru, dua potong permen berwarna yang dihiasi pita, lengkap dengan jumbai manik-manik, dan kaus kaki setinggi paha.



    Nicki yang memiliki nama lahir Onika Tanya Maraj, diam-diam menikahi dengan Kenneth pada Oktober lalu setelah sekitar setahun berkencan. Ia pertama kali menyampaikan berita pernikahannya lewat video Instagram yang mengungkapkan foto pernikahan mereka. Minggu itu, ia juga mengubah bio Twitter-nya menjadi "Mrs. Petty."


    "Nicki merasa sangat diberkati sekarang," kata seorang sumber kepada Bazaar.com. "Ia telah ingin menjadi seorang ibu - ia berdoa dengan keras - dan sekarang itu menjadi kenyataan. Ia adalah wanita paling bahagia saat ini. Dan sangat bersemangat untuk hari di mana ia dapat bertemu dengan anaknya."


    Nicki sebelumnya berbicara tentang memulai sebuah keluarga. "Saya suka anak-anak. Saya tidak akan menunda itu lebih lama," katanya kepada majalah Wonderland pada tahun 2018. Bahkan empat tahun sebelumnya, ia berbicara tentang seperti apa dirinya ketika ia menjadi seorang ibu. "Saya ingin tahu apakah saya akan menjadi salah satu dari wanita-wanita yang menyeimbangkan anak saya dengan karier saya," katanya kepada Complex pada 2014. "Saya selalu berkata, 'Ketika saya memiliki bayi, semuanya hidup saya adalah tentang bayi saya'. Saya tidak ingin anak saya merasa bahwa mereka tidak mendapatkan semua perhatian saya, jadi saya selalu berkata, "Saya akan istirahat sebentar." Tapi kita akan lihat lagi nanti. "

    (Penulis: Erica Gonzales Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)











- RELATED ARTICLE -