• H&M Merilis Koleksi Bersama Desainer Sandra Mansour

    Fashion / News


    H&M Merilis Koleksi Bersama Desainer Sandra Mansour

    Temukan pakaian bernapaskan romantis dan feminin di koleksi ini.


    H&M bekerja sama dengan desainer Sandra Mansour untuk menciptakan koleksi high street yang akan dirilis secara online dan offline pada 6 Agustus. Desainer yang berbasis di Beirut tersebut diketahui memiliki ciri khas desain romantis, dengan karakter detail ruffles, bahan tulle, dan siluet yang kuat.

    Kolaborasi sang desainer dengan H&M merefleksikan tampilan dreamy, penuh imaji dunia fabel, tetapi dengan infusi gaya muda. Hal tersebut diterjemahkan dengan padanan hoodies dan kaos dengan bawahan rok mini, gaun bahan chiffon yang dikomplementasi dengan sepasang sepatu boots. Koleksi bertajuk Fleur du Soleil ini, terinspirasi dari kecintaan Mansour kepada dunia alam, sehingga ia melakukan manifestasi motif floral dan bunga matahari di rancangannya.

    Selain itu, palet warna yang terlibat di koleksi ini adalah guratan warna abu-abu jamur, putih ivory dan hitam.




    "Inspirasi untuk koleksi bersama H&M ini adalah alam liar dan elemen natural," ucap Mansour, menambahkan bahwa bunga matahari adalah salah satu yang paling ia sukai.

    "Puisi dan pelukis adalah sumber inspirasi saya ketika memilih material untuk koleksi ini, renda gelap, jacquards, dan organza bertabur bordir," tambahnya. "Di koleksi Fleur du Soleil, misi saya adalah ingin menyampaikan pesan untuk para wanita di seluruh dunia, pesan tentang harapan, yang kita semua butuhkan sekarang."


    Sang desainer mengumumkan berita ini melalui akun Instagramnya, mendeskripsikan betapa perilisan ini sangat membuatnya emosional. "Ini adalah proyek yang berbeda untuk saya," tulisnya. "Sebuah proyek yang saya buat dengan hati dan dedikasi tinggi."

    Kolaborator H&M lainnya termasuk Desmond & Dempsey, Johanna Ortiz, dan Giambattista Valli.

    (Penulis: Ella Alexander; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -