• Vivo X50 Series yang Andalkan Kamera Kini Hadir di Indonesia

    Culture / News


    Vivo X50 Series yang Andalkan Kamera Kini Hadir di Indonesia

    Simak teknologi apa yang membuat Vivo X50 Series menjadi yang terdepan pada kameranya!


    Tidak merasa perlu menunda karena situasi yang mengharuskan banyak orang untuk di rumah saja, Vivo tetap melanjutkan agenda besarnya untuk tahun ini, yaitu peluncuran smartphone terbarunya. Bukan sembarang smartphone yang resmi diluncurkan Vivo lewat kanal YouTube-nya, melainkan ponsel flagship dari seri X50, yakni Vivo X50 Pro dan Vivo X50. 





    Hadie Mandala selaku Product Manager Vivo Indonesia


    Banyak fitur baru dari smartphone dengan tagline Photography, Redefined ini. Salah satunya adalah inoviasi premium dan teknologi terdepan pada kameranya, yaitu kehadiran teknologi Gimbal Stabilization di seri X50.




    Melalui peluncuran digital yang juga ditayangkan pada akun resmi media sosial Vivo lainnya, Vivo mengaku bahwa lansiran terbaru perusahaan ponsel asal Tiongkok ini adalah smartphone pertama yang mempunyai kecanggihan tersebut.



    Lantas apa keunggulan Gimbal Stabilization ini? Teknologi Gimbal ini memungkinkan para penggunanya untuk mengambil foto dan video lebih stabil.



    Tidak hanya itu, seri X50 ini juga memiliki fitur lainnya yang tak kalah handal, seperti Extreme Night Vision dan 60x Hyper Zoom. Kedua fitur yang terintergrasi dengan Gimbal Stabilization ini memberikan penggunanya pengalaman mengambil foto dan video layaknya seorang profesional, tak peduli di siang atau malam hari. 




    Vivo X50 Pro dan Vivo X50 dibekali front camera dengan resolusi 32 MP, sedangkan belakang dengan resolusi 48 MP Pro Quad Camera 8MP Super Wide-Angle dan Super Macro Camera, serta Portrait Camera. Keduanya pun dilengkapi dengan fitur Extreme Night Vision yang menjadi jawaban saat Anda mengambil gambar di malam hari. 


    Bedanya, Vivo X50 Pro dilengkapi dengan AI Noise Reduction, sedangkan Vivo X50 digabungkan dengan teknologi OIS dengan sensor IMX598, yang meningkatkan sensitivitas cahaya keseluruhan sebanyak 10 persen.  



    Vivo X50 Pro


    Kedua smartphone memiliki desain yang minimalis dan elegan. Soal warna, Vivo X50 Pro hadir dengan warna Alpha Grey, sementara Vivo X50 tampil dengan dua varian warna, Glaze Black dan Frost Blue.



    Vivo X50 Pro



    Vivo X50


    Aksesori teknologi semacam wireless earphone pun ikut unjuk gigi saat peluncuran ini. Dengan nama Vivo TWS Neo, earphone nirkabel premium dari Vivo memberikan stereo sound effect yang akan membuat suara di telinga Anda lebih jernih dan tajam. Earphone dengan slogan Seamless Studio Sound ini dapat dipesan dengan harga 1.099.000 Rupiah. 



    Vivo TWS Neo


    Untuk Anda yang sudah tidak sabar untuk memiliki lansiran terbaru dari Vivo, Anda dapat ikut dalam daftar pre-order terlebih dahulu tanpa takut kehabisan. Berlangsung dari tanggal 16 - 24 Juli 2020, Anda dapat memiliki Vivo X50 Pro dengan harga 9.999.000 Rupiah dan Vivo X50 dengan harga 6.999.000 Rupiah melalui Vivo Official Store, Blibli.com sebagai official e-commerce partner.


    (Foto: Courtesy of Vivo Indonesia, @vivo_indonesia)









- RELATED ARTICLE -