• Gwyneth Palrow & Putrinya Seperti Kembar Saat Selfie Bersama

    People / News


    Gwyneth Palrow & Putrinya Seperti Kembar Saat Selfie Bersama

    Lihat betapa miripnya Gwyneth dan Apple sekarang!


    - Foto terbaru yang dibagikan oleh Gwyneth Paltrow membuktikan betapa miripnya pasangan ibu dan anak ini. 

    - Gwyneth berpose dengan Apple di pantai, saat duo ibu-anak ini menikmati matahari terik di musim panas.

    -A wal tahun ini, Apple genap berusia 16 tahun, sementara saudaranya, Moses, sekarang berusia 14 tahun.





    Pandemi virus corona telah mengubah cara kita berinteraksi satu sama lain, tetapi itu tidak menghentikan kita untuk tampil bergaya selama musim panas. Mencoba untuk memanfaatkan hari-hari ini, Gwyneth Paltrow membagikan selfie manis yang diambil dengan putrinya yang berusia 16 tahun, Apple.


    Dalam foto lucu itu, ibu dan anak itu dapat terlihat bermalas-malasan di pantai sambil mengenakan pakaian renang. Gwyneth memberikan keterangan untuk foto manis tersebut, "Musim panas dengan ???? saya."




    Sulit untuk percaya bahwa Apple telah berusia 16 pada bulan Mei 2020. Ibunya berbagi beberapa foto ulang tahun yang menakjubkan di Instagram untuk memperingati hari bahagia itu, dan menulis, "Saya tidak percaya saya benar-benar menulis kata-kata ini, tetapi ... selama ulang tahun yang ke-16 gadis manisku! Anda adalah cahaya hati saya, Anda adalah sukacita murni. Anda sangat jenius dan Anda memiliki selera humor yang terbaik. Saya memiliki waktu terbaik diberi kesempatan untuk menjadi ibu Anda."



    Gwyneth melanjutkan, "Saya suka tradisi obrolan malam malam kami ketika saya benar-benar bisa mendengar apa yang ada di pikiran Anda. Anda bekerja keras untuk mendapatkan apa pun yang ingin Anda capai, dan Anda memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi. Saya sangat beruntung dapat menjadi ibu Anda, Anda adalah wanita muda yang cantik dan baik. Terima kasih telah memilih saya."


    (Penulis:Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -