• Pangeran William Kunjungi Organisasi Tunawisma

    People / News


    Pangeran William Kunjungi Organisasi Tunawisma

    William menemukan bagaimana para tunawisma telah terdampak oleh pandemi Covid-19..


    - Pada hari Kamis, Pangeran William mengunjungi organisasi "Safer off the Streets" untuk mengetahui bagaimana para tunawsiam telah terdampak karena pandemi Covid-19.

    Duke of Cambridge juga berbicara kepada orang-orang yang telah dibantu oleh Light Project Peterborough, sebuah badan amal yang menyediakan perlindungan dan dukungan bagi para tunawisma.





    Awal pekan ini, Pangeran William bertemu dengan organisasi-organisasi yang telah mendukung para tunawisma di Inggris selama pandemi Covid-19 berlangsung, dan untuk mencari tahu langkah-langkah apa yang yang dapat diambil untuk mencegah orang-orang berkeliaran di jalan ketika masa karantina berlangsung.


    Berbagi unggahan Instagram tentang kunjungan sang pangeran, akun Kensington Palace mengungkapkan, "Duke of Cambridge mengunjungi fasilitas pendukung drop-in untuk orang-orang tunawisma di Peterborough untuk melihat secara langsung bagaimana kemitraan dari organisasi sukarelawan, komunitas agama, dan layanan publik telah bekerjasama selama pandemi untuk mendukung mereka kaum tunawisma. "


    Unggahan itu melanjutkan, "Pangeran William mendengar aspirasi dari para anggota Peterborough 'Safer off the Streets' - termasuk perwakilan dari asosiasi perumahan - tentang momen unik ini untuk membantu para kaum tunawisma."

     



    "Selama kunjungan, ia juga berbicara dengan klien-klien baik yang dari masa lampau maupun sekarang dari Light Project Peterborough - sebuah badan amal yang menyediakan tempat tinggal dan dukungan bagi para kaum tunawisma - tentang pengalaman mereka menghadapi Covid-19, dan apa harapan mereka untuk masa depan," unggahan tersebut menjelaskan.

     

    Siaran pers dari Istana Kensington menegaskan komitmen Duke of Cambridge untuk membantu mengakhiri kesengsaraan kaum tunawisma. Rilis ini menjelaskan, "Penyediaan akomodasi yang tanggap di seluruh negeri pada awal penguncian telah membuat orang yang rentan tetap aman, dan memungkinkan organisasi dan badan amal untuk memberikan layanan dukungan dengan cepat dan konsisten. Sepanjang penguncian, Duke tetap berhubungan dengan organisasi yang bekerja di sektor ini, seperti The Passage dan Centrepoint, untuk mendengar kisah tentang pengalaman isolasi mereka, dan mengucapkan terima kasih kepada staf garis terdepan yang bekerja di badan amal untuk usaha mereka."


    (Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -