• Kenapa Tak Ada William & Harry di Pernikahan Putri Beatrice?

    People / News


    Kenapa Tak Ada William & Harry di Pernikahan Putri Beatrice?

    Kedua pasangan yang dijuluki "The Fab Four" terlihat absen di hari spesial Putri Beatrice.


    - Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi mengadakan pernikahan pribadi pada 17 Juli 2020.

    - Kate Middleton, Pangeran William, Meghan Markle dan Pangeran Harry, tampak absen di hari bersejarah tersebut.

    - Sebuah sumber yang dekat dengan Sussexes mengatakan kepada Bazaar.com bahwa Duke dan Duchess of Sussex secara pribadi telah menyampaikan ucapan selamat mereka kepada Beatrice dan Edo.





    Putri Beatrice mengikat janji suci dengan Edoardo Mapelli Mozzi pada hari Jumat, dalam upacara intim yang dihelat di The Royal Chapel of All Saints di Royal Lodge, Windsor. Setelah sebelumnya menunda pernikahan mereka karena pandemi coronavirus yang sedang berlangsung, pasangan ini memutuskan untuk menggelar upacara kecil namun penuh gaya dengan tema "taman rahasia".


    Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip hadir di pesta pernikahan itu, demikian juga orangtua dan saudara kandung pasangan itu. Namun, kelihatannya anggota keluarga besar kerajaan, termasuk sepupu Beatrice, Pangeran Harry dan Pangeran William, tidak terlihat di acara pernikahan sederhana tersebut.


    Siaran pers resmi untuk acara itu mengungkapkan, "Pasangan itu memutuskan untuk mengadakan upacara pribadi dengan hanya mengundang orang tua dan saudara kandung mereka setelah mereka menunda pernikahan mereka pada bulan Mei." Daftar tamu termasuk saudara perempuan mempelai, Puteri Eugenie, dan orang tua, Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson.


    Seorang sumber melanjutkan dengan menyatakan, "Upacara tersebut dihadiri oleh Yang Mulia Ratu dan Yang Mulia Duke of Edinburgh, orang tua dan saudara kandung pasangan itu. Pengantin perempuan berjalan menyusuri lorong didampingi ayahnya. Sedangkan putra Mr. Mapelli Mozzi yang lain, Wolfie menjadi pendamping pria." Karena tidak ada anggota keluarga kerajaan lainnya yang terlihat, itu mungkin berarti bahwa mereka tidak hadir di pernikahan Putri Beatrice.


    Karena Putri Beatrice dan Edoardo memilih untuk menyelenggarakan pernikahan dengan skala kecil, "sesuai dengan keadaan unik ini mereka memutuskan untuk merayakan pernikahan mereka hanya dengan keluarga terdekat," tampaknya daftar tamu harus dibuat dalam jumlah yang sangat kecil. Akibatnya, mungkin tidak akan ada ruang untuk sepupu dan istri serta anak-anak mereka, terutama karena jarak sosial tetap menjadi kunci selama pandemi.



    Sebuah sumber juga mengungkapkan kepada Town & Country bahwa jumlah tamu "di bawah 20 orang" yang diundang ke upacara pernikahan pasangan itu. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa Duke dan Duchess of Sussex, serta Duke dan Duchess of Cambridge, tidak menghadiri pernikahan kerajaan tersebut.


    Sumber dari Town & Country mengonfirmasi, "Sebagian besar tamu adalah keluarga dekat," dengan publikasi yang menyatakan bahwa kecil kemungkinan Meghan dan Harry akan mengambil risiko bepergian internasional selama pandemi coronavirus saat ini. Sebuah sumber yang dekat dengan Sussexes mengatakan kepada Bazaar.com bahwa Duke dan Duchess of Sussex secara pribadi telah menyampaikan ucapan selamat mereka kepada Beatrice dan Edo.


    Sementara itu, Cambridges membagikan foto dari hari istimewa Beatrice di Instagram dan menulis, "Selamat untuk HRH Princess Beatrice dan Mr Edorado Mapelli Mozzi yang telah resmi menikah dalam upacara pribadi kecil di Royal Chapel of All Saints di Royal Lodge, Windsor pada hari Jumat! "

    Meskipun Fab Four (julukan untuk pasangan Sussexes & Cambridge) tampaknya melewatkan hari istimewa Beatrice, mereka pasti senang bahwa sang putri telah menemukan pasangan hidupnya.


    (Penulis:Harper's Bazaar Staff Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)











- RELATED ARTICLE -