• Lelang Kolaborasi Oppo & Jo Malone London untuk Kemanusiaan

    Culture / News


    Lelang Kolaborasi Oppo & Jo Malone London untuk Kemanusiaan

    Lelang Oppo Find X2 Pro edisi terbatas bersama Happy Hearts Indonesia dan Harper’s Bazaar ditujukan untuk membantu sekolah anak di NTT.


    Oppo bersama Jo Malone London mempersembahkan hasil kolaborasi dalam bundling The Tale of Two Oranges. Dalam paket ini, Anda dapat memperoleh Oppo Find X2 Pro tea orange dan parfum Orange Bitters dari Jo Malone London yang akan memanjakan pengalaman multisensori Anda.





    Produk Oppo X2 Pro ini memiliki sejumlah kelebihan, baik dari segi kamera, layar, dan Dolby Atmos yang tertanam di dalamnya. Edisi istimewa ini dibuat menggunakan vegan leather berwarna tea orange yang berbeda dari produk Oppo X2 lainnya.


    Clockwise: Livia Setyabrata, Cisca Becker, Ria Lirungan, Raline Shah, Wanda Ponika.


    Pada tanggal 17 Juli 2020, Oppo berinisiatif menggelar silent auction untuk produk barunya tersebut. Dalam kesempatan ini, Oppo bekerja sama dengan Harper’s Bazaar Indonesia dan Happy Hearts Indonesia dalam penggalangan dana untuk membantu pembangunan fasilitas sekolah anak-anak di Nusa Tenggara Timur.


    Ria Lirungan dan Wanda Ponika bersama para peserta silent auction.


    Lelang ini mempersembahkan paket produk Oppo X2 Pro tea orange, Jo Malone London Orange Bitters, Nespresso Pixie Coffee Machine, dan personalized illustration. Penggalangan dana ini berhasil mengumpulkan sejumlah Rp. 161.000.000. Total dana tersebut berasal dari 1 pemenang lelang senilai Rp. 101.000.000 dan sumbangan sukarela dari dua peserta lainnya.




    Editor-in-chief dari Harper’s Bazaar Indonesia, Ria Lirungan menyambut para peserta lelang dengan kata-kata hangat, “Event ini mengembalikan engagement kita, meski terbatas dalam jarak. Event ini juga sesuai dengan misi Harper’s Bazaar Indonesia, terutama di edisi Juli 2020, untuk membantu menyebarkan kebahagiaan di masa-masa seperti ini. Saya mengajak teman-teman untuk do a good cause. Mungkin, hari ini adalah waktunya teman-teman untuk membantu melalui auction.”


    Wanda Ponika, founder Wanda House of Jewel dan BOD dari Happy Hearts Indonesia juga turut berterima kasih sembari menyambut tamu-tamunya dengan gembira, “We miss the event! Meskipun saat ini kita baru bisa bertemu secara virtual, namun rasanya dekat banget.”

    (Wanda Ponika)


    Selain itu tamu-tamu undangan Bazaar juga tak kalah antusias dengan acara virtual ini:


    (Azza Dina Jamal)


    (Tenri Pawelangi)


    (Kelly Ryanto)


    (May Farida)


    (Lita Dimpudus)


    Hasil Lelang



    Antusiasme lelang virtual ini tetap bertahan hingga penghujung acara. Harga lelang bertambah naik dari pembukaan Rp. 18.000.000 hingga melesat menuju Rp. 101.000.000.


    Ria Lirungan, Wanda Ponika bersama pemenang lelang sore itu.


    Raline Shah, sebagai duta dari Oppo Indonesia berkata, “I think it’s a genius way of giving. Oppo Indonesia is making a stand in the latest technology and being grounded in a way of giving. I feel like the phone is a bonus, but giving is the bigger issue.”



    (Foto: Dok Bazaar)




    Tags : oppo, jo malone







- RELATED ARTICLE -