• Pernikahan Tertutup Putri Beatrice & Edoardo Mapelli Mozzi

    People / News


    Pernikahan Tertutup Putri Beatrice & Edoardo Mapelli Mozzi

    Putri Beatrice baru saja melangsungkan pernikahan secara rahasia bersama Edoardo Mapelli Mozzi di Istana Windsor.


    Putri Beatrice dilaporkan menikah dengan Edoardo Mapelli Mozzi secara rahasia di Istana Windsor pada 17 Juli 2020 waktu setempat. Pasangan ini seharusnya melangsungkan pernikahan di Kapel Kerajaan St. James pada akhir Mei lalu, namun harus dibatalkan karena pandemi Covid-19.

    Menurut laporan, pernikahan intim dilakukan di Kapel All Saints di Windsor Great Park dengan protokol jaga jarak yang ketat. Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip terlihat berkendara menuju acara, jadi dipastikan mereka termasuk ke dalam daftar tamu, termasuk orang tua Beatrice, Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson.

    Menurut peraturan pemerintah, acara pernikahan diperbolehkan dengan jumlah tamu tak lebih dari 30 orang. Wartawan kerajaan, Omid Scobie, mengumumkan berita ini setelah mendapat konfirmasi dari Istana Buckingham. Diperkirakan pasangan ini akan merilis foto pernikahan esok hari (waktu setempat), di samping Bazaar juga tak ingin membayangi acara pelantikan Kapten Tom Moore di Istana Windsor di hari yang sama.





    Pertunangan pasangan ini sebelumnya diumumkan bulan September 2019. "Kami dengan gembira membagikan berita mengenai pertunangan kami," ujar pasangan tersebut.

    "Kami sangat senang untuk memasuki fase kehidupan berikutnya bersama, dan tak sabar untuk menikah. Kami membagikan banyak kesamaan dan nilai-nilai kehidupan, dan kami tahu bahwa hubungan ini akan semakin kokoh di masa mendatang, penuh dengan cinta, dan kebahagiaan."



    Putri Beatrice dan Edo berpacaran sejak September 2018, walau mereka sudah lama mengenal satu sama lain. Edo merupakan seorang pebisnis yang sebelumnya sudah memiliki putra berusia dua tahun dari hubungan sebelumnya. Sedangkan Putri Beatrice berpisah dengan pacar terdahulunya, Dave Clark, pada tahun 2016 setelah hampir satu dekade berhubungan.


    (Penulis: Bazaar UK; Alih bahasa: Erica Arifianda; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Foto: Courtesy of Bazaar UK)











- RELATED ARTICLE -