• Moral Mendaulat Model Laras Sekar di Kampanye Terbaru

    Fashion / News


    Moral Mendaulat Model Laras Sekar di Kampanye Terbaru

    Untuk koleksi musim dingin 2020, Moral mengusung tema bertajuk 'Koma'.


    Label Moral baru saja melansir kampanye koleksi anyar mereka untuk musim gugur/dingin 2020-202, kampanye yang baru saja dirilis sebanyak tiga rangkaian pertama ini mendapuk model Laras Sekar dari agensi Balitar dan Axel Jan dari Future Models.

    Moral yang adalah label dibawah pimpinan direktur kreatif, Andandika Surasetja tetap konsisten mengupayakan koleksi pakaian yang tidak terpaku kepada satu gender saja, namun untuk mengakomodir semua gender secara bersamaan.

    Lewat tiga buah foto dari rangkaian kampanye koleksi teranyar mereka, Andandika ingin mengisahkan relasi antar dua manusia yang terikat oleh label sebagai pasangan, ia pun ingin menyampaikan kompleksitas yang datang dari penyatuan komitmen sebagai narasi utama dibalik kampanyenya.





    Dibidik oleh fotografer Prabowo Prajogio dan arahan gaya dari Gisela Febrina Juwono, terpampang kedua model tampak menjalin kasih dalam balutan koleksi musim gugur/dingin Moral yang mengerahkan palet vibran seperti warna merah muda, metalik, dan kuning.

    Misi yang ingin disampaikan oleh Andandika kali ini mengarah kepada kebebasan berekspresi yang tidak terbatas, sehingga baik pria maupun wanita leluasa untuk mengenakan beragam rupa pakaian dan bereksplorasi dengan ragam palet warna sesuka hati, baik di lingkup personal maupun di luar rumah. Karena misi tersebut, Moral kemudian akan merilis pakaian dan aksesori yang dapat menjadi medium terapi untuk menyenangkan diri sendiri bahkan ketika di hadapkan dengan kesendirian.




    Di dalam koleksi Koma, Andandika selaku direktur artistik melibatkan material fine cotton dari Italia, bahan twill, hingga material denim menjadi lebih dominan. Untuk kemudian seluruh material tersebut ia gabungkan dengan olahan tekstur dan bubuhan motif yang dikombinasikan dengan ragam warna ekspresif.

    Selain pakaian, yang tampak menonjol dari kampanye ini juga datang dari aksesori kalung yang dikenakan oleh model Laras Sekar, yang mana penunjang tampilan tersebut merupakan rancangan label aksesori Cryptic Crystal yang dikepalai oleh Kanishka Andina. 


    (FOTO: Courtesy of Instagram.com/@studiomoral)









- RELATED ARTICLE -