• Cameron Diaz Rilis Merek Wine-nya Sendiri

    People / News


    Cameron Diaz Rilis Merek Wine-nya Sendiri

    Dengan dua jenis wine yang siap menemani musim panas Anda!


    Cameron Diaz telah menyiapkan minuman terbaik yang dapat menjadi sahabat Anda selama musim panas.

    Ia bermitra dengan Katherine Power, pendiri Who What Wear, untuk menciptakan perusahaan bernama Avaline. Avaline akan membuat debutnya dengan merilis dua anggur yang akan menjadi pelengkap sempurna untuk musim panas Anda: anggur putih Spanyol dan rose wine Prancis dengan rasa "melon dan zest".

    "Saya menikmati anggur selama bertahun-tahun dan tidak pernah mempertanyakannya ... Tapi saya tidak tahu prosesnya," jelas Cameron. "Saya pun menelusuri tentang dunia anggur, dan akhirnya yang mengetahui bahwa itu bukan tentang apa yang Anda tambahkan, tetapi tentang apa yang tidak Anda tambahkan."





    Anggur Avaline dibuat dari anggur organik yang bebas dari zat tambahan, menghasilkan rasa yang bersih, segar, dan menyegarkan.



    Cameron dan Katherine ingin menetapkan "standar baru" di industri anggur dan bertujuan untuk sepenuhnya transparan dengan bahan apa yang digunakan di dalam produk mereka.


    Cameron menunjukkan rasa bahagianya untuk usaha anggur barunya dengan mengunggah foto dirinya dan segelas anggur dengan tema musim panas yang chic bersama dengan Katherine.




    "Saya selalu percaya bahwa kunci dari semuanya adalah keseimbangan," tulisnya. "Menciptakan anggur bersih yang penuh dengan kebaikan alami dan bebas dari bahan-bahan ekstra yang tidak diperluhkan membantu saya menemukan keseimbangan ketika saya menikmati segelas anggur."


    "Ini anggur paling murni, dibuat untuk mereka yang bersahabat dengan kesenangan seumur hidup mereka dan suka dengan pendekatan santai bagi kesejahteraan hidup."


    Pesan Avaline online di sini.

     

    (Penulis:Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)











- RELATED ARTICLE -