• Cardi B & Offset Hadiahi Tas Hermès Birkin untuk Sang Putri

    People / News


    Cardi B & Offset Hadiahi Tas Hermès Birkin untuk Sang Putri

    "Jika saya 'terbang' dan ayahnya juga 'terbang', maka anak saya juga," gurau Cardi di Instagram.


    - Cardi B berbicara di Instagram untuk membela keputusannya dan suaminya, Offset untuk memberi anak perempuan mereka yang baru berusia 2 tahun yakni tas Birkin sebagai hadiah ulang tahunnya.

    Rapper itu menyatakan bahwa ia melihat tidak ada masalah dengan keinginannya untuk mendandani putrinya dengan barang-barang mewah ketika ia dan putrinya menemani Offset demi penampilan publik mereka.





    Seseorang tidak pernah lupa pada hari mereka mendapatkan Birkin pertama mereka — kecuali, tentu saja, Anda adalah Kulture Kiari Cephus, dan Anda mendapatkan tas Birkin di usia 2 tahun!

     

    Ayah Kulture, yang merupakan anggota Migos, Offset, membagikan ke Instagram pada hari Rabu untuk memperlihatkan ia dan putrinya membuka bungkus hadiah yang isinya adalah tas desainer yang sangat didambakan oleh semua orang. Momen istimewa ini terjadi setelah pesta meriah yang dilangsungkan oleh Cardi B dan Offset yang mengundang keluarga dan teman dekat untuk merayakan ulang tahun kedua putri mereka minggu lalu.


    "Terlambat lebih baik daripada tidak sama sekali, saya memberikan tas Birkin untuk bayiku!," tulis Offset dalam keterangannya. Kulture tampak sangat manis mengenakan gaun putri merah muda, ikat kepala dengan telinga kelinci, dan sepatu balet saat ia membuka hadiah ulang tahunnya.



    Tak lama setelah mengunggah video tersebut, beberapa orang menyatakan pendapat mereka di bagian komentar untuk mengkritik keputusan pasangan itu untuk memberikan anak perempuan mereka tas mewah yang berharga ribuan dolar. Tapi Cardi dengan cepat membela keputusan itu.



    "Ketika selebriti membeli perhiasan untuk anak-anak mereka dan barang-barang desainer, orang-orang akan berkata, 'Anak-anak tidak peduli tentang itu. Mereka hanya peduli dengan mainan dan permen.' Ya, mereka hanya peduli dengan mainan dan permen, tetapi masalahnya adalah anak-anak juga akan tampil di luar. Anak-anak akan pergi ke restoran, anak-anak akan pergi ke tempat-tempat mewah. Anak-anak selebriti, mereka akan tampil di acara karpet merah," kata rapper tersebut dalam Instagram stories-nya.


    "Dan jika saya 'terbang' dan ayahnya pun juga 'terbang', maka anak itu juga demikian. Jika saya mengenakan Cha-nay-nay, anak saya juga harus memiliki hal yang sama, Anda tahu apa yang saya katakan? Anak-anak suka dengan hal-hal tersebut. Kalau anak-anak yang mengambil keputusan sendiri, mereka akan keluar dengan hanya mengenakan popok," lanjut Cardi. "Karena jika saya terlihat seperti perempuan jalang, perempuan jalang yang mahal, dan anak saya terlihat seperti gelandangan, maka kalian semua akan berbicara omong kosong. Jadi saya tidak marah kalau ayahnya membelikan tas Birkin untuk anaknya. Ia akan tampil kembaran dengan saya, ibunya."


    (Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)












- RELATED ARTICLE -