• Michelle Obama Pandu Acara Podcast Baru di Spotify

    People / News


    Michelle Obama Pandu Acara Podcast Baru di Spotify

    Berlangganan sekarang!


    - Michelle Obama menjadi tuan rumah untuk acara The Michelle Obama Podcast, sebuah acara yang akan membahas mengenai  hubungan dan akan debut pada 29 Juli di Spotify.

    - Para tamu termasuk saudaranya, Craig Robinson, ibunya, Marian Robinson, dan pembawa acara TV, Conan O'Brien, serta jurnalis, Michele Norris.

    - Ini menandai pertunjukan pertama Michelle dengan kemitraan bersama Spotify dan perusahaan produksi Barack Obama, Higher Ground.





    Michelle Obama dan suaranya yang kuat telah menggugah kami dari podium selama bertahun-tahun sebagai Ibu Negara, dan sekarang ia akan terus mencerahkan kami melalui acara podcast terbarunya.


    Dalam The Michelle Obama Podcast, yang akan tayang perdana pada 29 Juli di Spotify, mantan FLOTUS mengadakan percakapan yang intim dengan beberapa orang terdekatnya ketika mereka membahas hubungan yang membentuk mereka.


    "Dalam setiap episode, kita akan membahas hubungan yang membentuk kita menjadi siapa kita," kata Michelle dalam trailer untuk seri audio tersebut. "Terkadang itu mungkin akan bersifat pribadi seperti hubungan kita dengan diri kita sendiri, atau bagaimana kita menavigasi kesehatan dan tubuh kita di berbagai titik dalam hidup kita. Dalam episode lain, kita akan berbicara tentang tantangan dan kegembiraan menjadi orang tua atau pasangan, persahabatan yang membantu kita melewati masa-masa tersulit, atau pertumbuhan yang kita alami ketika kita bersandar pada kolega dan mentor di sekitar kita."

    Beberapa tamunya termasuk saudaranya sendiri, Craig Robinson dan ibu mereka, Marian Robinson, pembawa acara TV, Conan O'Brien, mantan penasihat senior pemerintahan Obama, Valerie Jarrett, jurnalis Michele Norris; dan OB-GYN, Sharon Malone.



    "Harapan saya adalah bahwa seri ini dapat menjadi tempat untuk mengeksplorasi topik yang bermakna dan memilah begitu banyak pertanyaan yang kita semua coba jawab dalam kehidupan kita sendiri," kata Michelle dalam sebuah pernyataan. "Mungkin yang paling penting, saya harap podcast ini akan membantu pendengar membuka percakapan baru — dan percakapan sulit — dengan orang-orang yang paling berarti bagi mereka. Itulah bagaimana kita dapat membangun lebih banyak pengertian dan empati pada satu sama lain."


    Michelle Obama Podcast adalah pertunjukan pertama yang memulai debutnya di bawah kemitraan antara Spotify dan Higher Ground,  perusahaan produksi milik Michelle dan suaminya, Barack Obama. Kolaborasi ini pertama kali diumumkan pada tahun 2019, menguraikan rencana pasangan Obama untuk "mengembangkan, memproduksi, dan meminjamkan suara mereka untuk membuat podcast" pada platform streaming.


    Ini adalah proyek terbaru yang mengesankan yang pernah diluncurkan oleh mantan Ibu Negara, sebelumnya ia juga telah merilis memoar-nya bertajuk Becoming, yang dapat Anda saksikan di Netflix. 


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -