Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Pamerkan Bibir Merah Tak Biasa di Instagram

Bintang pop itu memilih tampilan yang lebih cerah.

Jennifer Lopez Pamerkan Bibir Merah Tak Biasa di Instagram

- Jennifer Lopez memamerkan tampilan riasan yang lebih berani di Instagram minggu ini.

- Meskipun bintang Hustlers ini dikenal karena kecantikannya yang ultra-glam namun tetap netral, ia berbagi selfie yang menampilkan bibir merah cerah dengan sweater yang serasi.


Jennifer Lopez selalu siap untuk momen yang memesona.


Bintang Hustlers itu membagikan ke Instagram minggu ini untuk berbagi selfie throwback dari ketika ia syuting acara World of Dance, dan di foto, ia terlihat memamerkan riasan kecantikan yang berbeda dari penampilan biasanya. Dikenal karena kulitnya yang bercahaya, riasan bernada netral, dan bibir yang mengilap dengan warna nude, kali ini sang bintang malah memamerkan bibir merah yang cerah dan berani yang ia padukan dengan sweter rajut yang serasi.


"Instagram ➡️ vs ➡️ Realitas ♥ ️," tulis Jennifer di samping foto, yang juga menampilkan momen photobomb dari rekan juri World of Dance, Derek Hough. J.Lo juga membagikan video TikTok tentang keduanya yang memamerkan tarian lucu.



Seperti kita semua, J.Lo telah melakukan karantina diri selama pandemi Covid-19. Sekarang, dengan aturan lockdown yang telah dilonggarkan, ia meluangkan waktu untuk keluar dari rumah, baik itu untuk berburu rumah baru bersama tunangannya, Alex Rodriguez atau sekadar untuk mendapatkan udara segar yang sangat dibutuhkan dengan naik sepeda. Di rumah, ketika ia tidak sedang menyesuaikan diri dengan anak anjing baru, ia masih tetap menyibukkan diri dengan berbagi aktivitas. Pelantun lagu "Waiting for Tonight" ini bahkan menggoda penggemarnya dalam beberapa minggu terakhir bahwa ia telah kembali aktif bekerja di studio rekaman untuk merilis musik baru.


Baru-baru ini, penyanyi itu berbagi foto dirinya dengan artis asal Kolombia, bernama Maluma, mengisyaratkan kolaborasi musik yang akan datang antara keduanya. "Pase lo que pase 'toy pa' ti ...," tulis Jennifer dalam keterangannya. "Apakah Anda siap?"



(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)