• Hailey Bieber Minta Maaf atas Sikap Buruk kepada Pelayan

    People / News


    Hailey Bieber Minta Maaf atas Sikap Buruk kepada Pelayan

    Hailey meminta maaf kepada pengguna TikTok untuk ulasan videonya tentang bagaimana sikap Hailey kepada pelayan tersebut.


    - Mantan pelayan restoran, Julia Carolan baru-baru ini menjadi viral di TikTok karena mengunggah beberapa ulasan tentang selebriti yang ia temui di "restoran mewah" di Manhattan, tempat ia bekerja.

    - Ia memberi Hailey Bieber peringkat 3.5 dari 10, mengatakan bahwa Hailey "memiliki sikap yang buruk" dalam setiap interaksi yang mereka lakukan bersama.

    - Hailey berkomentar di unggahan TikTok dengan permintaan maaf, menambahkan, "Itu bukan maksud saya!"





    Jika Anda pernah bekerja di industri jasa, maka Anda tahu itu adalah sebuah neraka jika harus berurusan dengan pelanggan yang "nakal". Tapi apa yang terjadi ketika pelanggan itu adalah selebriti papan atas? Dalam kasus Julia Carolan, mantan pegawai yang bekerja di "restoran mewah" di Manhattan, ia pun membuat video TikTok untuk berbagi pengalaman tak mengenakkannya.


    Julia membagikan video yang membagikan pengalamannya bersama para selebriti yang ia temui saat ia mengantar pengunjung ke meja mereka. Dari Beyoncé hingga Hadid bersaudara, Julia kemudian menilai bintang-bintang tersebut pada skala dari 1-10. Dan sebagian besar, nilainya bagus. Namun, satu review yang sangat pedas ditujukan pada model, Hailey Bieber.


    "Ini akan menjadi kontroversial," Julia memulai. "Saya bertemu dengannya beberapa kali, namun setiap kali ia memperlakukan saya dengan sikap yang buruk. Saya benar-benar mencoba untuk menyukainya, tetapi saya harus memberinya nilai 3,5 dari 10. Maaf."


    Hailey yang melihat video Julia berkomentar di video tersebut dengan permintaan maaf atas perilakunya. "Baru saja menemukan video ini, dan saya ingin minta maaf jika saya pernah memperlakukan Anda dengan sikap buruk," tulis model itu. "Itu bukan niat saya!"



    Selebriti lain yang juga menerima peringkat kurang baik adalah Kylie Jenner. "Ia baik-baik saja tetapi ia hanya memberi tip 20 dolar (atau sekitar 284.000 rupiah) dari total tagihan makan malam yang mencapai 500 dolar (7.100.000 rupiah)," kata Julia mengenai pendiri Kylie Cosmetics. "Untuk itu, saya memberinya nilai 2 dari 10."


    Adik Kylie, Kendall Jenner juga mendapat peringkat rendah. "Ini adalah satu lagi sosok yang sayangnya saya tidak memiliki pengalaman terbaik dengan mereka. Ia biasa datang lama dan sangat dingin terhadap staf. Ia juga biasanya memiliki seseorang yang berbicara untuknya dan tidak berbicara langsung dengan pelayan. Saya mencoba untuk berpikiran positif dan menganggap bahwa ia mungkin memiliki sifat pemalu, "kata Julia sebelum memberi Kendall nilai 4 dari 10.


    (Penulis:Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -