• Meghan Markle Bagikan Pesan Menyentuh Tentang Kesetaraan

    People / News


    Meghan Markle Bagikan Pesan Menyentuh Tentang Kesetaraan

    “Teruslah menantang diri, teruslah berusaha,”


    The Duchess of Sussex telah memberikan banyak pidato yang memberdayakan tentang hak-hak wanita, jadi ketika dia bergabung dalam Girl Up leadership summit tahun ini, tidak mengejutkan jika kita mendengar ia berbicara dengan penuh semangat tentang topik tersebut.


    Meghan memuji para wanita muda yang telah berjuang membawa perubahan. Ia pun mendorong mereka untuk terus berjuang demi dunia yang setara.





    “Teruslah menantang diri, teruslah berusaha,” kata Meghan. "Buat mereka sedikit tidak nyaman karena hanya dalam ketidaknyamanan itulah kita benar-benar dapat menciptakan kondisi untuk menata kembali standar kita, kebijakan kita, dan kepemimpinan kita - untuk bergerak menuju membawa pengaruh yang berarti atas struktur pengambilan keputusan dan kekuasaan."


    Girl Up adalah organisasi kepemimpinan nirlaba yang bertujuan untuk memberdayakan wanita muda di seluruh Amerika Serikat, mendorong kesetaraan gender dan perubahan sosial.


    Meghan selalu terlibat dengan topik kesetaraan, baik selama waktunya sebagai anggota keluarga kerajaan dan sebelum pernikahannya dengan Pangeran Harry. Saat tinggal di Inggris, ia bekerja dengan banyak badan amal perempuan dan memberikan banyak pidato tentang hak-hak perempuan, termasuk menjadi tuan rumah dari sebuah diskusi panel untuk Hari Perempuan Internasional.



    Simak pidato lengkapi Meghan Markle di bawah ini:

     


    (Penulis:Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)











- RELATED ARTICLE -