• Kate Middleton: Pangeran Louis Tak Suka Aturan Jarak Sosial

    People / News


    Kate Middleton: Pangeran Louis Tak Suka Aturan Jarak Sosial

    Kabarnya, pangeran kecil itu hanya ingin bermain!


    - Saat berbincang dengan BBC Breakfast pada hari Selasa, Duchess Kate mengungkapkan bahwa putra bungsunya, Pangeran Louis, bukan penggemar dari aturan jarak sosial yang sedang diterapkan di tengah pandemi Covid-19.

    - "Louis tidak mengerti jarak sosial. Ia hanya ingin memeluk apa pun yang ia temukan," kata Kate.





    Anak-anak dari Pangeran William dan Kate Middleton tidak benar-benar nyaman dan mengerti aturan jarak sosial di tengah pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung.


    Selama wawancara hari Selasa dengan BBC Breakfast, sang duchess mengungkapkan bahwa anak-anaknya menyesuaikan diri dengan normal baru saat mengarahkan lagi kehidupan di tengah krisis kesehatan global. "Louis tidak mengerti jarak sosial. Ia ingin memeluk apa pun yang ia temukan, terutama anak kecil yang lebih muda darinya," ungkap Kate.


    Kate juga memberikan bocoran tentang bagaimana kehidupan di rumah bagi Pangeran Louis dan saudara-saudaranya yang lebih tua, Pangeran George dan Putri Charlotte, selama karantina, dan tampaknya, para bangsawan muda itu benar-benar menikmati waktu kudapan. "Anak-anak saya punya selera makan yang tinggi," kata Kate. "Saya merasa seperti mesin makan."




    Pernyataan keluarga Kate bertepatan dengan kunjungannya di acara pagi hari untuk membicarakan inisiatif pendidikan daring terbarunya bertajuk Tiny Happy People. Program baru ini bertujuan untuk mengatasi kesenjangan kemampuan berbicara di antara anak-anak berusia lima tahun ke bawah di Inggris, karena seperempat anak di negara ini tidak menerima tingkat perkembangan kemampuan berbasa yang mereka butuhkan sebelum memulai sekolah.


    Duchess juga membahas pentingnya orang tua mendorong pembelajaran untuk memastikan anak-anak sepenuhnya siap untuk akhirnya saat masuk sekolah. "Itu yang benar-benar penting. Ini tidak harus tentang mainan, bukan tentang tempat-tempat yang Anda orang tua kunjungi bersama anak-anak, tetapi sebenarnya bagaimana Anda sebagai orang tua berinteraksi dengan mereka. Itulah yang benar-benar penting," katanya.


    (Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -