• Gigi Hadid Beberkan Alasan Ia Terkesan Menutupi Kehamilannya

    People / News


    Gigi Hadid Beberkan Alasan Ia Terkesan Menutupi Kehamilannya

    "Jelas, kehamilan saya bukanlah hal terpenting yang terjadi di dunia," kata model tersebut saat sesi Instagram Live.  


    - Gigi Hadid membeberkan kepada penggemar pada hari Rabu, alasan mengapa ia memutuskan untuk merahasiakan berita kehamilannya.

    - Model tersebut mengutip pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung dan gerakan Black Lives Matter saat ini sebagai dua alasan mengapa ia merasa tidak ingin memamerkan kehamilannya.

    - Gigi sedang menanti kelahiran bayi perempuannya yang akan lahir pada bulan September dengan pacarnya, musisi Zayn Malik.





    Gigi Hadid berbincang dengan penggemar sambil menunggu kelahiran putrinya.


    Kemarin, model tersebut turun ke media sosial untuk mempromosikan V Magazine Gigi Journal dan berbicara tentang bagaimana kondisi kehamilannya  dan bagaimana ia menavigasi segalanya saat berada di mata publik. Ketika para penggemar menulis di sesi Instagram Live bertanya pada Gigi tentang bagaimana perasaannya, ia meyakinkan mereka bahwa semuanya baik-baik saja dan juga menanggapi komentar terakhir mengenai keadaan perutnya yang semakin membesar. Gigi juga menjelaskan bahwa karena keadaan dunia saat ini — di tengah pandemi global dan gerakan Black Lives Matter — ia merasa dengan memamerkan kehamilannya adalah sesuatu yang tidak pantas.


    "Saya sangat berterima kasih atas komentar positif dan pertanyaan yang banyak dilayangkan kepada saya, sekarang saya dalam keadaan yang baik dan aman, dan semuanya berjalan lancar dan saya mencintai kalian. Saya sangat menghargai komentar positif itu," kata Gigi selama sesi Instagram live. "Jelas, saya pikir banyak orang bingung mengapa saya tidak berbagi informasi lebih banyak mengenai kehamilan saya, namun saya merasa berita kehamilan saya saya bukanlah hal terpenting yang ada dan sedang terjadi di dunia."



    Ia melanjutkan, "Itulah alasan mengapa saya merasa ini bukanlah sesuatu yang saya perlu bagikan kepada publik. Jelas, banyak orang kehilangan nyawa karena coronavirus. Dan kemudian munculnya kembali gerakan BLM (Black Lives Matter), dan saya berpikir bahwa kehadiran kami di media sosial harus digunakan untuk itu. "


    Gigi juga menyampaikan kritik yang mengklaim bahwa model itu mungkin "telah absen" untuk berbagi momen-momen khusus selama kehamilannya dengan memilih menjadi sangat privat. Model itu meyakinkan, bagaimanapun, bahwa ia telah berbagi foto dengan teman dekat dan keluarga, dan pada akhirnya di masa depan, ia akan berbagi dengan penggemar dan dunia juga. Gigi telah berpose, meskipun, selama sesi, berbagi sekilas perut buncitnya, membuktikan bahwa kadang-kadang, perutnya akan terlihat lebih kecil atau lebih besar tergantung dari sudut foto itu diambil.


    "Saya telah mengambil banyak gambar dari perut buncit saya dan mengirimkannya ke teman dan keluarga, dan itu benar-benar lucu dan menarik, dan saya mencoba mendokumentasikannya dengan baik, karena saya sudah mendengar banyak orang mengatakan untuk, 'Pastikan Anda tidak terlewat momen berharga tersebut,' "tambah Gigi. "Dan saya akan berbagi foto bahagia itu di masa depan. Saya hanya tidak ingin tergesa-gesa untuk melakukannya, dan saya merasa sekarang saya hanya ingin melewatinya secara alami ... Saya hanya tidak ingin khawatir saat saya bangun setiap hari selama masa kehamilan, khawatir tentang harus disukai oleh orang lain atau harus terlihat lucu atau mengunggah sesuatu."


    (Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -