• Katy Perry Ungkap Nama Panggilan Lucu untuk Bayinya

    People / News


    Katy Perry Ungkap Nama Panggilan Lucu untuk Bayinya

    Dan begitulah lelucon ibu dimulai.


    - Katy Perry, yang sedang menanti kelahiran anak pertamanya dengan Orlando Bloom, baru-baru ini mengungkapkan nama panggilan lucu yang ia berikan untuk putrinya yang belum lahir.

    - Pasangan ini mengumumkan kehamilan mereka awal tahun ini, dengan tanggal kelahiran diperkirakan akan segera tiba.





    Mungkin tidak mengherankan jika Katy Perry berubah menjadi seorang pelawak. Ingat-ingat saat ia mendandani dirinya sendiri dan anjingnya sebagai gajah di film Dumbo untuk membawakan lagu "Baby Mine" di rumah? Atau bagaimana secara unik ia dan tunangannya, Orlando Bloom, mengungkap jenis kelamin bayi mereka.


    Sekarang, bintang pop itu menampilkan cara lain yang ia rencanakan untuk membuatnya menjadi ibu yanglucu. Dengan tanggal kelahiran diperkirakan akan segera tiba dan dengan si kecil yang sangat aktif di dalam perutnya, Katy baru-baru ini mengungkapkan nama panggilan yang telah ia berikan kepada putrinya yang belum lahir.


    "Saya memanggilnya Kicky Perry," katanya, menurut ABC. "Saya suka permainan kata-kata."


    Bahkan ketika Kicky terus tumbuh dan bersiap-siap untuk lahir ke dunia, kegiatan itu tidak memperlambat Katy. "Saya benar-benar aktif sekarang dan, Anda tahu, dokter saya berkata 'Tetap aktif, Anda baik-baik saja. Anda baik-baik saja, Nak!'" Ia melanjutkan. "Jadi saya sekarang sering melakukan aktivitas menari, dan saya juga banyak bernyanyi."




    Dalam sebuah wawancara lain baru-baru ini dengan The Graham Norton Show (via Evening Standard), penyanyi itu berbicara tentang "belajar menjadi seorang ibu dengan cepat" sambil melakukan dengan "seorang anak berusia tiga tahun dan enam tahun dan keponakan saya yang berusia delapan bulan." Ia juga telah menghabiskan banyak waktu luang bersama Orlando dan putranya yang berusia sembilan tahun, Flynn Bloom.


    "Anak-anak dekat dengan saya lewat musik saya, jadi saya sudah terbiasa dengan mereka," katanya, "tapi saya tidak terbiasa bangun pagi-pagi sekali dengan mereka menatap saya dari sisi tempat tidur saya."


    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)











- RELATED ARTICLE -