Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Makanan yang Dikonsumsi Bintang K-Pop, Jackson Wang!

Salah satu anggota GOT7 berbagi semua makanan favoritnya.

Intip Makanan yang Dikonsumsi Bintang K-Pop, Jackson Wang!

Bukan suatu rahasia lagi bahwa Jackson Wang adalah pria yang sibuk. Sejak tahun 2014, ia menjadi anggota boyband K-pop populer GOT7 dan, tahun lalu, ia juga merilis proyek solo pertamanya bertajuk Mirrors. Usaha terakhirnya? Jackson sedang berupaya meluncurkan label streetwear minimalis barunya yang diberi nama Tim Wang.

Kami mengejar sang superstar untuk mengetahui gaya hidupnya yang sibuk dan makan yang ia konsumsi setiap hari. Dalam episode terbaru dari Food Diaries, Jackson mengajak kita untuk melihat aktivitas kesehariannya, ditambah ia juga membagikan makanan ringan dan minuman favoritnya yang biasa ia konsumsi setiap pagi.



Hal pertama yang saya lakukan di pagi hari adalah pergi ke dapur untuk mencampur ramuan detoksinya yang ia ramu sendiri, yang terdiri dari anggur, stroberi, kol, jeruk, apel, dan madu. Pada hari-hari ketika ia bekerja, Jackson juga memilih menyesap secangkir kopi setelah makan (tepatnya es Americano). Tetapi pada hari-hari ia tidak bekerja, ia mengatakan bahwa jus dan jus detoksinya cukup untuk membuatnya kenyang saat ia pergi ke gym untuk berolahraga.


Untuk makan siang, Jackson memilih bukan hanya satu tapi dua menu salad. "Ia mengatakan alasan ia memilih dua menu salad adalah untuk mendapatkan asupan vitamin dan sayuran untuk hari itu," katanya.


Meskipun Jackson jelas suka mengisi tubuhnya dengan pilihan makanan yang sehat, tak jarang ia sesekali juga menyantap makanan enak yang mungkin kurang sehat juga. Ia mengatakan bahwa ia kadang-kadang akan makan menikmati sepotong pizza atau burger.



Tonton episode lengkap video Jackson Wang di bawah ini untuk melihat apa lagi yang ia makan sepanjang hari.


(Penulis:Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)