Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Stuart Weitzman Resmi Membuka Butik di Surabaya

Berlokasi di Tunjungan Plaza, kini koleksi label Stuart Weitzman dapat Anda miliki dengan mudah.

Stuart Weitzman Resmi Membuka Butik di Surabaya

Label sepatu Stuart Weitzman, mengumumkan ekspansinya ke Surabaya, Jawa Timur dengan membuka butik retail terbaru di Mall Tunjungan Plaza 4. Dibuka pertama kali pada tanggal 9 Juli 2020, Tunjungan Plaza adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya.

Stuart Weitzman yang selama ini terkenal akan ciri khasnya dalam mendesain garis sleek dan modern di karya-karyanya, kemudian menginjeksikan desain butik yang clean dan echo layaknya DNA desain sang label di butik terbaru ini.

Pancaran modernisme di butik Stuart Weitzman cabang Surabaya semakin lengkap dengan adanya deretan produk-produk dari koleksi musim panas 2020 sang label yang dikurasi khusus untuk para pencinta mode di daerah tersebut.

Koleksi yang menganut pancaran pesona liburan di musim tropis ini tak hanya menjadikan unsur estetika sebagai fokus utama, namun juga mengusung fungsionalitas dan fit yang presisi.

Pancaran energi positif yang kerap diekspresikan oleh para individu ketika sibuk bervakansi merepresentasikan misi koleksi musim panas 2020 Stuart Weitzman untuk melengkapi tampilan musim panas yang seksi dan dinamis.

Salah satu model sepatu yang menjadi bagian dari koleksi ini adalah Anicia, yang tak hanya didesain dengan lekukan square toe yang modern ditambah dengan dual strap sebagai penunjang saat dikenakan.

Untuk para penggemar sepatu kitten heels, hadir juga model sepatu berstruktur closed toe dengan tambahan detail bow di bagian penutup depan yang seluruhnya dibalut oleh warna putih yang minimalis dan simpel.

Kemudian, ekspresi imbuhan warna cerah dan eksentrik dapat dilihat dari model Elisabetta Crystal dalam format mary jane yang klasik sekaligus playful. Elemen glamorama dijadikan penunjang dibagian buckle trap yang dibubuhi oleh bebatuan kristal.

Key look lainnya di koleksi musim panas 2020 Stuart Weitzman adalah sepasang sepatu sandal dengan fitur ankle strap yang dibalutkan material suede berwarna cerulean blue yang tak hanya hangat namun juga tampak unik.

Temukan juga model sepatu pump dengan varian dekorasi yang merepresentasikan karakter gaya Anda dari Stuart Weitzman untuk elevasi gaya tiada dua dan penuh percaya diri.


(FOTO: Courtesy of Stuart Weitzman)