• Lagi, Karya Baru Penulis Crazy Rich Asians akan Dibuat Film

    Culture / News


    Lagi, Karya Baru Penulis Crazy Rich Asians akan Dibuat Film

    Bersiaplah untuk karya terbaru Kevin Kwan yang bertajuk Sex and Vanity!


    - Buku terbaru karya Kevin Kwan yang merupakan penulis Crazy Rich Asians, juga akan diadaptasi menjadi film.

    - Berjudul Sex and Vanity, novel ini dirilis pada 30 Juni, dianggap sukses menceritakan kembali kisah modern dari A Room with a View.

    - Novel Kevin yang dirilis pada tahun 2013 dan dicintai oleh banyak orang berjudul Crazy Rich Asians, telah diadaptasi menjadi sebua film rom-com pada tahun 2018.





    Kabar bahagia datang dari penulis buku Kevin Kwan, karena karyanya yang lain sedang menuju ke layar lebar! Berjudul Sex and Vanity, novel yang baru dirilis ini akan diadaptasi menjadi film layar lebar karena hak film telah berhasil diperoleh oleh Sony Pictures dan SK Global Entertainment hanya lebih dari seminggu setelah itu novel tersebut tersedia di rak-rak toko buku.


    Sex and Vanity

    bookshop.org

    $ 24,26 (344.492 rupiah)



    Meskipun buku tidak berhubungan dengan kisah trilogi Crazy Rich Asians, namun ceritanya masih membawa jejak mewah yang disuguhkan oleh Kevin dan menampilkan karakter-karakter yang ada di budaya Asia. Dipuji sebagai penghormatan terhadap novel EM Forster yang terbit pada 1908 berjudul A Room with View, Sex and Vanity berpusat pada tokoh utama protagonis bernama Lucie Tang Churchill, yang mendapati dirinya berada di posisi membingungkan antara tunangannya dan George Zao yang menawan (dan kaya), dan seorang mantan penjahat yang menjadi teman hidupnya selama liburan ke Capri tahun sebelumnya.

    "Dalam kisah ini,kita akan melihat bagaimana Lucie terjebak dalam sebuah jaringan penipuan yang melibatkan keluarganya, tunangannya, dewan koperasi gedung apartemen Fifth Avenue-nya, dan akhirnya dirinya sendiri ketika ia berusaha keras untuk menolak masuknya George ke dunianya — dan hatinya," sinopsis buku itu menjelaskan.

    Dengan pernikahan yang rumit, liburan Italia, hotel mewah yang indah, dan tokoh-tokoh dari orang kaya luar biasa yang termuat dalam cerita tersebut, film Sex and Vanity tampaknya diperkirakan akan meraih kesuksesan besar sama seperti yang berhasil dicapai oleh Crazy Rich Asians pada tahun 2018. Sampai sekarang, tanggal rilis untuk film Sex and Vanity sendiri masih belum diketahui. Tapi setidaknya kita memiliki sekuel CRA yang juga menanti disajikan di layar lebar.

     

    (Penulis:Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -