• Kate Middleton Menunjukkan Warna Rambut Barunya

    People / News


    Kate Middleton Menunjukkan Warna Rambut Barunya

    Kate memamerkan warna rambut yang lebih terang selama masa karantina.


    Transformasi rambut selama masa karantina telah semakin populer dalam beberapa bulan terakhir, dengan semua nama-nama terkenal mulai dari Emily Ratajkowski sampai Kim Kardashian muncul dengan penampilan baru yang lebih segar dan berani.


    Tetapi sementara sebagian besar selebriti telah melakukan transformasi besar-besaran, justru Kate Middleton mengambil pendekatan yang lebih elegan untuk menyegarkan tampilan rambutnya sendiri.





    Tampil pada peluncuran inisiatif Pendidikan BBC bertajuk Tiny Happy People, Kate memamerkan warna rambut barunya yang lebih terang, dengan highlight 'bronde' yang melengkapi rambut panjangnya.


    Bertemu dengan keluarga yang terlibat dalam proyek ini, sang duchess memadukan penampilan barunya yang klasik dengan gaun midi lengan panjang dari salah satu desainer favoritnya, Emilia Wickstead - gaun dengan motif polka-dot itu dengan cepat telah terjual habis, namun untuk versi motif bunga masih dapat Anda miliki.



    Tiny Happy People, sebuah proyek yang telah duchess pantau sejak tahap pengembangan, menyediakan sumber daya digital gratis untuk orang tua dan pengasuh anak hingga usia empat tahun, yang dirancang untuk mendukung pengembangan kemampuan berbahasa mereka sebelum memasuki usia sekolah.




    Aktivitas online sederhana mendorong keterampilan komunikasi dini pada anak-anak, sementara akun Instagram menawarkan konten yang membantu dan mendukung yang dibuat oleh duta besar dan orang tua selebriti. "Ini informasi yang saya harap saya miliki sebagai ibu baru- bagi banyak orang tua, itu adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan, sungguh," kata Kate mengenai inisiatif tersebut.


    "Dalam beberapa bulan pertama sejak kelahiran anak-anak sejumlah dukungan disediakan oleh dokter dan staf kesehatan, tetapi setelah beberapa bulan berlalu saat itu dan seterusnya ada kesenjangan besar sebelum mereka mulai sekolah."


    (Penulis:Roberta Schroeder; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)












- RELATED ARTICLE -