Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Gaya Berpakaian Emily Ratajkowski Pasca Lockdown

Penampilan Emily adalah sebuah inspirasi sempurna yang kita butuhkan untuk mulai berdandan lagi.

Lihat Gaya Berpakaian Emily Ratajkowski Pasca Lockdown

Jika Anda seperti kami, Anda mungkin telah menghabiskan lebih banyak waktu mengenakan pakaian santai Anda selama empat bulan terakhir. Tetapi, saat aturan lockdown mulai dilonggarkan, pub dan restoran telah kembali dibuka dan kehidupan sehari-hari mulai kembali normal, Anda mungkin takut keluar dari zona nyaman rumah Anda (terutama jika harus mulai berdandan lagi).

Namun, jangan! sebagai gantinya, lihatlah penampilan Emily Ratajkowski untuk mendapatkan inspirasi, seseorang yang telah memamerkan pakaian musim panas pasca lockdown dengan gayanya sederhana namun tetap menonjolkan kenyamanan.


Model dan aktris ini beberapa kali terlihat sedang berbelanja di sekitar kota New York selama beberapa minggu terakhir - dan, dalam prosesnya, telah memamerkan dengan tepat cara mudah dan sederhana untuk kembali berdandan.

Tampilan pasca lockdown dari Emily terdiri dari gaun musim panas yang dipadukan dengan sepatu putih, kemeja warna-warni dan topi matahari, celana pendek dengan kaus kebesaran dan rok mini denim juga pernah terlihat dikenakan oleh Emily.

 

Meskipun dapat dikategorikan sebagai penampilan yang chic dan stylish, namun ansambel ini jauh berbeda dari beberapa tampilan karpet merah yang glamor yang sering kita lihat darinya - dan mungkin ini merupakan contoh sempurna dari bagaimana kita semua dapat perlahan-lahan kembali ke kehidupan normal.

Beberapa penampilan Emily ini dapat dijadikan bahan inspirasi bagi Anda untuk kembali berpakaian seperti yang pernah Anda lakukan dengan gaya yang nyaman dan menyenangkan.



(Penulis:Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)