• Kolaborasi Eksklusif Atmos x Sean Wotherspoon x Asics

    Fashion / News


    Kolaborasi Eksklusif Atmos x Sean Wotherspoon x Asics

    Kolaborasi ketiganya menuruti perayaan anniversary ke-30 Asics Gel Lyte III.


    Untuk Anda para penggemar dan kolektor sepatu sneakers, kolaborasi yang melahirkan produk sepatu sneakers yang satu ini perlu Anda simak.

    Brand sepatu Asics dikabarkan akan merayakan anniversary ke-30 Asics Gel Lyte III dengan menelurkan produk kolaborasi bersama Sean Wotherspoon dan Atmos. Dikarenakan melibatkan tiga pihak sekaligus, tak heran sosok produk yang ditawarkan oleh kolaborasi ini tampak semarak dan kaya akan warna sebagai simbol perayaan.




    Setiap produk sepatu sneakers yang menjadi bagian dari peringatan anniversary Asics Gel Lyte III, diciptakan berbeda-beda antara sepatu bagian kanan dan kiri. Setiap ide para pihak yang terlibat, diekspresikan dengan bebas di setiap produk sehingga membuat setiap sepatu memiliki desain yang distingtif.

    Pencampuran antar rentang warna gelap, cerah, dan pastel dapat ditemukan di produk eksklusif ini, yang mana pemilihan warna tersebut diambil dari pengaruh palet warna musim panas di Los Angeles dan pesona sinar cahaya di antara gedung-gedung metropolitan di Tokyo tempat Sean Wotherspoon dan Hirofumi Kojima selaku direktur kreatif Atmos tinggal.



    Sementara itu, untuk material yang mendominasi rangkaian produk ekslusif ini lebih banyak mengadopsi pilihan bahan yang selama ini kerap digunakan oleh Sean Wotherspoon di karyanya. Yang mana Sean selama ini banyak bereksplorasi dalam menciptakan pola bahan dengan menggunakan korduroi yang memiliki tekstur timbul dan lentur. Infusi identitas milik Asics kemudian terpampang di bagian eksterior yang diciptakan menggunakan patch dalam format lambang tiger stripes yang legendaris.

    Selain produk sepatu sneakers, momen anniversary ini juga menawarkan koleksi kapsul yang terdiri dari 5 kaus berhiaskan motif marble dyed, screen printed, tas dari bahan korduroi, dan tas sacoche.

    Sementara itu, seluruh produk sepatu kolaborasi Asics x Sean Wotherspoon x Atmos diperuntukkan untuk unisex dan hadir dalam versi ukuran anak-anak dan mulai dijual sejak bulan Juli melalu website www.atmos.co.id.

    (FOTO: Courtesy of Atmos)










- RELATED ARTICLE -