• Istana Buckingham Rilis Merek Minuman Alkohol Terbaru

    People / News


    Istana Buckingham Rilis Merek Minuman Alkohol Terbaru

    Ratu Elizabeth memang terkenal sebagian penyuka koktail gin.


    Istana Buckingham telah meluncurkan merek minuman alkolhol jenis gin resminya tepat di musim panas. Royal Collection Trust, sebuah departemen dari Royal Household, hari ini memperkenalkan gin kering London premium untuk dijual di toko-tokonya.

    Minuman beralkohol itu dibuat menggunakan 12 tumbuhan, beberapa di antaranya berasal dari taman Istana Buckingham, termasuk lemon verbena, hawthorn berry, daun salam dan daun mulberry. Penanaman pohon mulberry menjadi populer pada masa pemerintahan James I, dan hari ini taman istana adalah rumah bagi 40 varietas yang berbeda.





    Gin yang dirilis oleh Istana Buckingham akan disajikan di semua acara resmi istana. Sebuah pernyataan dari istana menyarankan untuk menuangkan segelas gin ke dalam gelas pendek berisi es sebelum diisi dengan tonik dan hiasan irisan lemon.


    Digambarkan sebagai "penghangat dahaga musim panas yang sempurna", gin tersebut dijual dengan harga £ 40 (atau sekitar 723.000 rupiah) dan hanya tersedia di Inggris. Menurut mantan koki kerajaan Darren McGrady, Ratu adalah penggemar gin. Setiap hari sebelum makan siang, ia menikmati segelas gin bersama Dubonnet, seiris lemon dan "banyak es". Sepupunya, Margaret Rhodes, mengatakan bahwa ratu kemudian akan menikmati gin martini kering bersama makan siangnya.

     


    Semua keuntungan dari penjualan gin akan digunakan untuk The Royal Collection Trust, sebuah badan amal terdaftar, yang membantu mendanai perawatan dan konservasi Koleksi Royal, yang dianggap sebagai salah satu koleksi seni paling penting di dunia.


    (Penulis:Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -