• Britney Spears: Saya di Sosial Media adalah Saya Sebenarnya

    People / News


    Britney Spears: Saya di Sosial Media adalah Saya Sebenarnya

    "Saya mengerti bahwa beberapa orang mungkin tidak menyukai unggahan saya atau bahkan memahaminya, tapi saya merasa senang."


    - Britney Spears angkat bicara mengenai komentar baru-baru ini tentang unggahan di media sosialnya. Lewat sebuah unggahan yang jujur di Instagram, Britney menulis bahwa apa yang ia bagikan itu sangat nyata dengan realita yang sesungguhnya.

    - Para penggemar dan kritikus juga baru-baru ini menyebarkan teori konspirasi tentang bintang pop itu, mengklaim bahwa ia membutuhkan bantuan karena sifat tidak konvensional dari unggahan Instagram dan TikTok-nya.





    Tidak semua orang percaya dengan unggahan terbaru Britney Spears di media sosial. Tetapi bintang pop itu sekarang menegaskan bahwa ia hanya menjadi dirinya sendiri.


    Dalam sebuah unggahan Instagram baru-baru ini, Britney menyampaikan komentar tentang kehadirannya di internet, ketika para penggemar dan kritikus sama-sama mempertanyakan sifat tidak lazim dari unggahan di media sosialnya, mulai dari merekam dirinya menari hingga membuat film dirinya memodelkan pakaian yang berbeda. Para penggemar bahkan melangkah lebih jauh untuk mempopulerkan tagar #SaveBritney dan #FreeBritney di Twitter.


    Namun selama akhir pekan, Britney berusaha menenangkan kekhawatiran orang-orang. Ia mengunggah gambar yang mengutip ayat Alkitab 1 Korintus 16: 3. "Berjaga-jagalah; berdirilah teguh dalam iman; jadilah berani dan kuat," bunyinya. Dalam keterangannya, penyanyi itu menulis, "Saya mengerti bagaimana beberapa orang mungkin tidak menyukai unggahan saya atau bahkan tidak memahaminya, tetapi ini adalah saya yang merasa senang..... ini adalah saya yang otentik dan nyata!!!!! Saya ingin menginspirasi orang untuk melakukan hal yang sama dan menjadi diri mereka sendiri tanpa perlu harus menyenangkan orang lain..... itulah kunci menuju kebahagiaan ????????????????!!!!!! "



    Sejak Britney meninggalkan kediamannya di Las Vegas dan mendaftarkan diri ke fasilitas kesehatan mental tahun lalu, para penggemar semakin skeptis tentang kesejahteraannya, terutama karena rincian konservatori ayahnya atas dirinya (yang memberinya kendali atas keuangan dan keputusan pribadi lainnya) terungkap.


    Satu contoh yang memicu kekhawatiran penggemar terjadi pada bulan April, ketika Britney berbagi ke media sosial mengenai kecelakaan aneh yang melibatkan ruangan gym-nya dan beberapa lilin yang terlupakan. Di Instagram Live, Britney dengan santai mengungkapkan bahwa ia secara tidak sengaja membakar gym rumahnya, membuat banyak orang curiga dengan sikapnya.



    "Saya tidak berada di rumah saya sendiri selama enam bulan, karena saya membakar gym saya," katanya dalam sebuah video. "Saya punya dua lilin, dan, ya, saya secara tidak sengaja membakarnya."


    Seorang pengguna berkomentar di video, "Sepertinya ia tersedak dan berusaha untuk tidak menangis. Ia terlihat cukup menakutkan bagi saya."


    Yang lain menambahkan, "Apakah itu yang sebenarnya terjadi? Apakah Anda baik-baik saja, Britney? Saya benar-benar mengkhawatirkan Anda."


    Bintang pop itu kemudian meyakinkan penggemar, bahwa ia hanya menjadi Britney.




    (Penulis:Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -