• Jennifer Lopez Kenakan Legging Unik saat Bersepeda di Miami

    People / News


    Jennifer Lopez Kenakan Legging Unik saat Bersepeda di Miami

    Sungguh! Bak tubuh impian!


    - Jennifer Lopez terlihat sedang bersepeda di sekitar Miami dengan pelatih ElliptiGO.

    - Bintang berusia 50 tahun itu mengenakan legging rilisan Niyama Sol, yang menampilkan motif berbagai fase bulan; bra olahraga hitam; dan masker tie-dye.





    Jennifer Lopez kembali tampil menawan. Tidak hanya ia mengisyaratkan sedang membuat musik dengan superstar Kolombia Maluma (mengunggah gambar mereka bersama di studio kemarin), ia jelas menjaga fisiknya yang terkenal tetap dalam kondisi prima.


    Bintang berusia 50 tahun itu terlihat sedang bersepeda di sekitar Miami menggunakan ElliptiGO, yang merupakan persilangan antara sepeda, skuter, dan elips (ya, kami juga harus ke Google untuk tahu apa itu). Memang, selama pandemi dan sementara mengkarantina sendiri di rumah bersama dengan tunangannya Alex Rodriguez, J.Lo telah mencoba sejumlah rutinitas kebugaran — dari aktivitas angkat beban tradisional, bermain bisbol hingga sekarang berkeliaran dengan alat yang bagus ini. Dan melalui semua itu, ia tetap mempertahankan gayanya.


    Moon Child High Waisted Legging

    Niyama Sol


    niyamasol.com

    Kali ini, Jennifer terlihat mengenakan legging dari Niyama Sol, menampilkan motif berbagai fase bulan dan malam berbintang. Pilihan pakaiannya tentu saja cocok untuk siapa saja dengan tubuh seperti miliknya — Anda tahu, seseorang yang memiliki kaki yang memesona!

    Namun, jelas bahwa ia juga masih ingat dengan kondisi sekarang, terbukti sepanjang perjalanannya, J.Lo memastikan bahwa masker tetap menutupi wajahnya setiap saat. Karena keselamatan adalah yang terpenting!

     

    (Penulis:Barry Samaha; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -