• Para Pemain Glee Beri Penghormatan Terakhir pada Naya Rivera

    People / News


    Para Pemain Glee Beri Penghormatan Terakhir pada Naya Rivera

    "Naya benar-benar adalah sosok yang istimewa," tulis Chris Colfer, yang memerankan Kurt Hummel pada serial tersebut.


    - Salah satu alumni Glee, Naya Rivera  dinyatakan meninggal oleh pihak berwenang beberapa hari setelah ia menghilang di Danau Piru di Ventura County, CA.

    - Heather Morris, yang menjadi pasangan Naya di acara TV terkenal itu, dilaporkan terlihat di danau bersama teman-teman Naya yang lain setelah menawarkan bantuan dalam penyelidikan.

    - Bintang-bintang lain termasuk Chris Colfer, Jane Lynch, dan Alex Newell berbagi pesan belasungkawa setelah polisi mengidentifikasi jenazah Naya.





    Bintang-Glee berbagi dukungan dan cinta mereka untuk sahabat mereka, Naya Rivera, yang dinyatakan meninggal hari ini setelah ia hilang di Danau Piru California minggu lalu. Aktris berusia 33 tahun itu berenang bersama putranya yang berusia empat tahun, Josey, di danau pada hari Rabu tetapi tidak pernah kembali. Putranya ditemukan selamat tetapi sendirian di kapal yang mereka sewa. Hari ini, setelah berhari-hari melakukan pencarian, satu mayat ditemukan di tempat kejadian dan pihak berwenang "yakin" itu adalah Naya.


    Sejak menghilangnya Naya minggu lalu, para penggemar, penonton setia Glee, dan mantan rekan Naya telah berbagi pesan yang menyentuh untuk menghormatinya. Aktris dan penyanyi ini berperan sebagai cheerleader, Santana Lopez selama enam musim di serial TV hit yang dibuat oleh Ryan Murphy. Berikut adalah beberapa pesan yang dibagikan oleh para pemain Glee di tengah berita kematiannya.


    Heather Morris

    Heather, yang menjadi lawan main Naya dan juga sebagai sahabat Santana yang akhirnya menjadi pasangannya, menawarkan diri untuk membantu polisi dalam penyelidikan selama akhir pekan. "Saya teman dekat Naya dan rekan kerja, dan saya sedang berusaha melakukan misi pencarian dan penyelamatan dengan berjalan kaki bersama dengan sekelompok kecil teman di Danau Piru," ia membagikan cuitan kepada sheriff County Ventura pada hari Minggu.


    Orang-orang juga melaporkan hari ini bahwa Heather berada di danau bersama teman-temannya. Ia terlihat dalam sebuah cuplikan yang dibagikan oleh ABC7 di situsnya, sedang berpegangan tangan dengan sekelompok orang di dekat air. Penggemar di media sosial percaya orang-orang yang bersama dengan Heather adalah anggota pemeran Glee yan glain, tetapi berita itu masih belum dapat dikonfirmasi.

     

    Lea Michele

    Aktris, yang berperan sebagai Rachel Berry, berbagi foto hitam-putih dengan pesan menyentuh mengenai mendinag Naya, salah satunya termasuk foto grup dengan bintang-bintang Glee lainnya. Lea juga berbagi foto Cory Monteith, yang meninggal tujuh tahun lalu hari ini.


    Chris Colfer

    Chris, yang memerankan Kurt Hummel, membagikan pesan yang mengharukan kepada Naya di Instagram. Mengunggah foto hitam-putih dengan mendiang, ia menulis, "Menjadi dekat dengannya adalah kehormatan bagi saya. Naya benar-benar adalah sosok yang istimewa, dan ia akan selalu seperti itu. Mengirim semua cinta saya untuk keluarga yang luar biasa dan putranya yang manis. "



    Jenna Ushkowitz

    "Naya, kamu sangat luar biasa dan semua orang yang ada di sekitar kamu tahu itu dan merasakan cahaya dan kegembiraan yang kamu pancarkan ketika kamu masuk ke sebuah ruangan," tulis Jenna, yang memerankan Tina Cohen-Chang di Glee.

    "Kamu bersinar di panggung dan layar kaca, kebaikanmu juga terpancar dengan cinta di balik layar," tambahnya, mengabadikan foto manis dengan Naya. "Saya cukup beruntung untuk berbagi begitu banyak tawa, martini, dan rahasia denganmu." 




    Jane Lynch

    Aktris yang berperan sebagai Pelatih Sue Sylvester dalam serial tersebut membagikan cuitan kata-kata yang mengharukan untuk Naya. "Beristirahatlah, Naya. Betapa kuatnya dirimu. Cinta dan kedamaian untuk keluargamu," tulisnya.



    Alex Newell

    Alex, yang bergabung dengan Glee pada tahun 2012 sebagai Unique Adams, mengunggah pesan yang menyentuh untuk putra Naya, Josey. 



    Max Adler

    Aktor yang berperan sebagai pemain sepak bola David Karofsky menyatakan kesedihannya dengan emoji. Ia juga merujuk pada tanggal hari ini, yang juga merupakan peringatan kematian Cory.




    Josh Sussman

    Josh, yang membuat penampilan singkat di acara TV tersebut sebagai Jacob Ben Israel, menulis, "Naya, Kamu akan sangat dirindukan."

     


    (Penulis:Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)





    Tags : glee







- RELATED ARTICLE -