• Ini Deretan Lip Balm Terbaik yang Boleh Anda Coba

    Beauty / News


    Ini Deretan Lip Balm Terbaik yang Boleh Anda Coba

    Formula yang dipercaya dapat menghidrasi bibir ini telah teruji oleh waktu.


    Menjaga bibir agar selalu sehat dan terhidrasi adalah salah satu hal yang wajib Anda lakukan. Oleh sebab itu peggunaan lip balm menjadi salah satu produk yang paling krusial yang harus ada di rangkaian rutinitas kecantikan Anda. Mengandung berbagai macam manfaat yang baik, mulai dari menghidrasi, melindungi bibir dari sinar matahari, hingga mengatasi masalah bibir kering dan pecah-pecah, berikut telah kami kumpulkan beberapa produk lip balm terbaik sepanjang masa pilihan Bazaar:

    1. Laneige Lip Sleeping Mask

    284.000 rupiah




    Gunakan masker bibir dengan kandungan asam hialuronat dan vitamin C ini di malam hari untuk mengangkat sel-sel kulit mati agar kenyal di pagi hari. Hadir dalam ragam pilihan aroma lezat seperti berry, vanila, dan anggur, serta aplikator berupa spatula kecil membuat pengalaman menggunakan produk ini semakin sempurna.


    2. Blistex Lip Medex External Analgesic/Lip Protectant 


    25.400 rupiah

    Produk yang diklaim mampu mengatasi masalah bibir kering dan pecah-pecah ini memang ampuh untuk membantu mengembalikan keseimbangan kadar kelembaban pada bibir agar selalu sehat dan terhidrasi.


    3. Hermès Rouge Hermes Lip Care Balm


    951.400 rupiah 

    Menjadi pemenang dari penghargaan Anti-Aging Awards 2020, lip balm rilisan Hermes yang tidak hanya memiliki tampilan eskterior yang mewah saja, namun juga memiliki formula yang efektif dan telah teruji untuk menghidrasi bibir. Lip balm yang dibanderol dengan harga 951.400 rupiah ini tersedia dalam tabung emas yang apik dan dapat diisi ulang.


    4. Dior Lip Glow Color Reviver Balm

    482.800 rupiah

    Lip balm dari seri Dior Backstage ini sekarang tersedia dalam dua hasil akhir yaitu matte dan holographic. Dengan formula mango butter, Dior Lip Glow Color Reviver Balm adalah pelembap bibir warna pertama dari Dior yang menggabungkan kenyamanan dengan perona bibir warna yang alami. Bibir Anda tentu akan terlihat lebih segar, penuh dan bercahaya selama lebih dari 24 jam.


    5. L'Occitane Shea Butter Ultra Rich Lip Balm


    176.000 rupiah

    Lip balm rilisan label kecantikan L'Occitane ini diperkaya dengan kandungan shea butter, yang diklaim dapat bekerja secara efektif untuk dapat melembabkan, menutrisi, dan melembapkan bibir kering. 


    6. Maybelline Baby Lips Moisturizing Lip Balm

    63.758 rupiah

    Ingin mendapatkan tampilan bibir layaknya bibir seorang bayi? Cobalah Baby Lips® Moisturizing Balm lansiran Maybelline. Pelembap bibir yang terbukti mampu menghidrasi bibir selama lebih dari delapan jam ini akan membuat bibir secara nyata akan terasa lebih segar, kenyal, dan sehat.


    7. La Mer The Lip Balm

    923.000 rupiah

    Dengan ekstrak kayu putih dan daun lidah buaya, perawatan bibir dengan daun mint yang dingin ini akan memberikan kelembapan alami bagi bibir Anda dan memulihkannya setelah ditinggal sepanjang malam. Setelah memakai The Lip Balm rilisan La Mer, bibir Anda tentu akan tampak lebih bekilau tanpa meninggalkan rasa lengket pada bibir. 



    8. Lancôme L'Absolu Mademoiselle Lip Balm

    295.360 rupiah

    Dilengkapi dengan berbagai kandungan baik seperti pro-cylane, minyak macadamia, minyak peppermint, dan ekstrak mawar, L'Absolu Mademoiselle Lip Balm juga memberikan efek dingin dari daun mint yang akan membuat bibir Anda terasa lebih lembut dan halus.

    Dikemas dalam kemasan berbahan metalik dan motif mawar emas yang elegan, Mademoiselle Balms dirancang untuk tidak hanya dekoratif, namun lip balm hasil rilisan label kecantikan Lancome ini tersedia dalam 10 pilihan warna dan dua sentuhan akhir (opaline dan shimmer). Rona bibir ini juga cocok untuk semua warna dan jenis kulit.


    9. Clarins Lip Comfort Oil

    369.200 rupiah

    Ya, walaupun tersedia dalam bentuk lip oil. Lip balm lansiran Clarins hadir dengan hasil akhir yang sangat ringan dan formula yang terkandung membuatnya layak untuk masuk ke dalam daftar lip balm terbaik sepanjang masa! Gunakan secara sendiri atau aplikasikan di atas lipstik untuk memberikan hasil akhir yang berkilau.


    10. Clé de Peau Beauté Lip Glorifier

    639.000 rupiah

    Lip balm yang sangat menghidrasi ini juga dilengkapi dengan ragam pilihan warna yang tak kalah cantik (tersedia dalam pilihan warna pink, merah, dan koral). Tidak hanya itu saja, Lip Glorifier juga bekerja untuk melindungi bibir dari masalah kering dan pecah-pecah.


    11. Kiehl's Butterstick Lip Treatment SPF 30


    335.000 rupiah

    Dengan kandungan lemon butter extract yang kaya antioksidan, Butterstick Lip Treatment dari Kiehl's dipercaya mampu untuk melembapkan dan menghaluskan area bibir Anda. Tidak hanya itu saja, dilengkapi dengan SPF 30 perawatan bibir ini menyediakan perlindungan terbaik yang dibutuhkan oleh bibir terutama saat beraktivitias di luar ruangan. Bibir akan terasa lebih lembut, halus dan lembap dan tetap terhidrasi hingga 12 jam setelah aplikasi.


    12. The Body Shop Lip Juicers


    99.000 rupiah

    Tidak hanya dilengkapi dengan desain eksteriornya yang unik dan menarik atensi, pelembap bibir yang memberikan hasil akhir warna natural dan tersedia dalam beraroma stroberi, pomegranate, dan aloe vera yang menyegarkan ini juga diformulasikan untuk membantu menjaga bibir tetap halus, lembut, dan lembap sepanjang hari.


    13. EOS Lip Balm


    100% dibuat dari bahan-bahan alami dan organik, pelembap bibir lansiran EOS ini telah menjadi andalan banyak orang dalam mengatasi masalah kekeringan pada bibir. Sangat menghidrasi, formula yang terkandung dijamin dapat menyegel kelembapan yang diperlukan oleh bibir dalam waktu yang lama.


    (Layout: Tevia Andriani; Foto: Courtesy of Laneige, Blistex, Hermes, Dior, Maybelline, Lamer, Lancome, Clarins, Cle de Peau Beaute, L'Occitane, Kiehl's, The Body Shop, EOS)











- RELATED ARTICLE -