• Bikini Bella Hadid Ini Dapat Anda Beli Secara Online

    People / News


    Bikini Bella Hadid Ini Dapat Anda Beli Secara Online

    Ini disebut "tampilan seksi" karena suatu alasan.


    - Bella Hadid telah memanfaatkan sinar matahari selama masa karantina, dan mengunggah serangkaian foto bikini yang menawan di Instagram untuk membuktikannya.

    - Bella bergurau bahwa ia sedang "mencari jiwa" ketika ia berpose di antara pepohonan.

    - Sang model baru-baru ini terlihat berada di kapal pesiar di Italia dengan Hailey Bieber.





    Bella Hadid telah menghabiskan sebagian besar masa karantina di lahan pertanian milik keluarganya, bersama dengan Gigi Hadid dan Zayn Malik. Berbagi foto selama masa karantina, Bella berpose dalam balutan bikini strapless berwarna cokelat. Seperti biasa ia terlihat sangat cantik, dan membuktikan bahwa berdandan di masa karantina bukanlah suatu ide yang buruk.


    Bella menulis keterangan untuk foto yang baru diunggahnya dengan tulisan, "29 Mei 2020, hari pencarian jiwa di antara pohon-pohon ini."


    Penggemar yang ingin memiliki pakaian renang merek Juillet milik supermodel, kini Anda sudah dapat membelinya. Bella juga mengenakan atasan Sari dengan bikini Emma warna cokelat, yang keduanya masih tersedia untuk Anda miliki sekarang.

     


    Sari Bikini Top

    Juillet


    revolve.com

    $102.00 (1.448.400 rupiah)

    Meskipun sebagian besar dunia sedang dalam masa karantina di tengah pandemi Covid-19, Bella telah melakukan beberapa perjalanan untuk pekerjaannya. Model itu terlihat berada di Italia, tepatnya di sebuah kapal pesiar bersama sesama model Hailey Bieber bulan lalu. Mengenai pemotretan tersebut, sebuah sumber mengatakan pada E! News, "Mereka tidak membuang waktu dan langsung 'terjun ke air ' saat berada di kapal pesiar pada sore hari."


    Sumber melanjutkan, "Mereka mengaplikasikan tabir surya dan menikmati hidangan makan siang di teras. Mereka berdua tampak santai dan sangat bahagia saat menikmati waktu di sana. Mereka menghabiskan hari itu hanya bersantai dan beristirahat. Mereka tampak sedikit lelah dari penerbangan mereka dan ingin punya waktu istirahat singkat. "

    (Penulis:Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)


     


     










- RELATED ARTICLE -