• Gaya Santai Meghan Markle & Pangeran Harry di Beverly Hills

    People / News


    Gaya Santai Meghan Markle & Pangeran Harry di Beverly Hills

    Kami menyukai tampilan pangeran dalam balutan denim.


    - Meghan Markle dan Pangeran Harry terlihat berada di Beverly Hills pada hari Jumat sore.

    - Mereka berdua mengenakan masker dan topi untuk jalan-jalan, dan berpakaian santai, dengan Pangeran Harry mengenakan denim.

    Duchess of Sussex tampak cantik dengan gaun linen berwarna krem, yang dipasangkannya dengan sepatu flat.





    Meghan Markle dan Pangeran Harry tampak sangat santai pada hari Jumat sore ketika mereka keluar untuk berjalan-jalan di area Beverly Hills.

     

    Mengenakan pakaian kasual untuk sebuah  janji temu, Pangeran Harry terlihat tampil dengan kemeja polo abu-abu yang ia padukan dengan denim biru. Sementara itu, Duchess Meghan mengenakan gaun linen, yang ia aksesori dengan sepatu flat, tas kulit hitam, dan topi.


    Seperti yang dilaporkan oleh blog bernama Meghan Mirror's, Meghan tampaknya membawa sikat gigi dan pasta gigi dalam sebuah kantong kecil bening, menunjukkan bahwa pasangan itu baru saja menghadiri janji temu dengan dokter gigi. Mereka kemudian terlihat naik ke mobil SUV Cadillac Escalade. The Daily Mail juga telah menerbitkan foto-foto perjalanan dari Duke dan Duchess of Sussex.



    Sejak mundur sebagai bangsawan senior dan pindah ke Los Angeles, keluarga Sussex tetap menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas. Dalam minggu yang akan datang, Meghan akan tampil di acara virtual Girl Up Global Leadership Summit 2020. Merayakan pidato Meghan yang akan datang, akun Twitter Girl Up menulis, "Hadiahnya adalah wanita! Tapi jangan mengambil kata-kata kita untuk itu. Dengarkan Meghan Markle, sang Duchess of Sussex memberikan saran untuk para pemimpin gadis global ketika ia naik ke atas panggung @GirlUp Leadership Summit 2020, yang akan berlangsung dari tanggal 13-15 Juli! " 


    (Penulis:Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)











- RELATED ARTICLE -