• David & Victoria Beckham Rayakan Pertunangan Brooklyn

    People / News


    David & Victoria Beckham Rayakan Pertunangan Brooklyn

    Nicola mengenakan gaun paling menakjubkan yang dirancang oleh calon mertuanya untuk potret pertunangannya.  


    - David dan Victoria Beckham merayakan pertunangan putra mereka yang dibagikan dalam sebuah unggahan Instagram yang menggemaskan.

    - Brooklyn Beckham sebelumnya mengungkapkan di Instagram, "Saya meminta belahan jiwa saya untuk menikahi saya dan ia menjawab ya."

    - Dalam foto pertunangan pasangan itu, Nicola Peltz mengenakan gaun karya Victoria Beckham.





    Keluarga Beckham memiliki banyak hal untuk dirayakan akhir pekan ini. Menyusul pengumuman bahwa Brooklyn Beckham bertunangan dengan aktris Nicola Peltz, David dan Victoria Beckham merayakan kabar gembira tersebut di Instagram.

     

    Berbagi foto pertunangan pasangan itu, yang diambil oleh Harper Beckham, ayahnya, David menulis, "Selamat kepada dua orang berbahagia ini ♥ ️ Ketika mereka memulai perjalanan yang mengasyikkan ini bersama-sama, kami sangat bahagia untuk kalian @brooklynbeckham @nicolaannepeltz @victoriabeckham ♥ ️."



    Victoria juga dengan gembira merayakan berita itu. ia menulis, "Berita paling menarik!! Kita tidak bisa lebih bahagia bahwa @brooklynbeckham dan @nicolaannepeltz akan menikah! Semoga kalian berdua dipenuhi dengan banyak cinta dan bahagia seumur hidup. Kami semua sangat mencintai kalian berdua x @davidbeckham @romeobeckham @ cruzbeckham #HarperSeven."



    Membahas cincin pertunangan Nicola, Leon Rbibo dari The Pearl Source mengatakan kepada Bazaar.com, "Saya memperkirakan berliannya sekitar 5 karat dengan gaya solitaire klasik — persis seperti yang Anda inginkan dengan batu permata dengan kualitas dan ukuran seperti itu. Dengan desain cincin yang memancarkan kesederhanaan, membuat batu menjadi bintang, dan begitulah seharusnya ... karena berlian tidak akan pernah ketinggalan zaman. "


    Seperti dilansir E! News, potret pertunangan pasangan itu benar-benar kaya akan sentuhan keluarga dengan Nicole yang terlihat mengenakan gaun rancangan oleh calon ibu mertuanya, Victoria Beckham. Gaun yang cantik itu saat ini dijual seharga $ 980 (atau sekiat 13.916.000 rupiah).




    Asymmetric Ruffled Midi Dress

    Victoria Beckham

    net-a-porter.com

    $980.00 (13.916.000 rupiah)


    Metro UK melaporkan bahwa Brooklyn mulai berkencan dengan bintang Bates Motel, Nicola pada November 2019. Pasangan itu resmi memamerkan hubungan mereka di Instagram pada Januari 2020. Berbagi berita hubungan mereka di Instagram, Brooklyn menulis, "Dua minggu lalu saya meminta belahan jiwa saya untuk menikah dengan saya dan ia berkata ya xx Saya pria paling beruntung di dunia. Saya berjanji untuk menjadi suami terbaik dan ayah terbaik suatu hari ❤️ Saya mencintaimu sayang xx. "


    (Penulis:Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)











- RELATED ARTICLE -