• Lady Gaga Menjadi Wajah Parfum Valentino Beauty

    People / News


    Lady Gaga Menjadi Wajah Parfum Valentino Beauty

    Bagaimana ceritanya?


    Lady Gaga sedang disiapkan untuk membintangi kampanye parfum terbaru keluaran Valentino Beauty. Rumah mode asal Italia ini mengumumkan jika Lady Gaga menjadi wajah untuk varian Voce Viva, sebuah wewangian racikan Direktur Kreatif Valentino, Pierpaolo Piccioli.

    "Bayangkan sebagai suara untuk menyebarkan pesan ke seluruh dunia, Valentino Vice Viva mengundang semua orang untuk menyentuh hati, saling menginspirasi, dan menjalani impian mereka," ungkap label ini di dalam keterangan pers. "Mengekspresikan nilai inklusif dan individualistis rumah mode ini, Vove Viva ingin merayakan salah satu wewangian wanita dengan aroma paling intens."

    Untuk membagikan pesan ini, Valentino memilih Lady Gaga dengan akar Italia, serta nilai inklusif dan individualis di dalam dirinya. "Lady Gaga bermakna kebebasan, sadar diri, dan hati murni," ujar Pierpaolo. "Keterlibatannya dalam kampanye ini akan mengelevasi simbol kekuatan dari proyek ini ke level tertinggi. Ia adalah ikon dari generasi. Pesannya tentang kebebasan, hasrat terhadap seni, kesadaran diri, dan kesetaraan, memiliki kesamaan dengan nilai yang dianut Valentino. Jadi saya sangat bangga dapat bekerja sama dengannya," tambah Pierpaolo.




    Kampanyenya sendiri akan tayang bulan September ini, bersamaan dengan dirilisnya Vove Viva. Penyanyi ini sebelumnya memang sudah menjadi penggemar Valentino, ia telah mengenakan label ini berkali-kali di atas karpet merah ketika sedang mempromosikan A Star is Born.

    Mungkin momen yang paling berkesan adalah ketika Lady Gaga datang ke acara 76th Golden Globe Awards dam menerima penghargaan Best Original Song, di situ ia mengenakan gaun periwinkle Valentino. Ia juga mengenakan gaun bulu dramatis Valentino di Festival Film Venice tahun 2018.

    (Penulis: Jessica Vince; Alih bahasa: Erica Arifianda; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Foto: Courtesy of Bazaar UK)














- RELATED ARTICLE -