• Gucci Akan Melakukan Live Streaming Selama 12 Jam

    Fashion / News


    Gucci Akan Melakukan Live Streaming Selama 12 Jam

    Koleksi bertajuk Epilogue akan dirilis dalam format spesial yang belum pernah dilakukan rumah mode Gucci sebelumnya.


    Menyambut Milan Digital Fashion Week, Gucci mengumumkan bahwa sang rumah mode akan berpartisipasi sebagai penutup pekan mode tersebut pada tanggal 17 Juli.

    Menyikapi kondisi saat ini yang tak memungkinkan untuk menggelar presentasi fisik, Alessandro Michele kemudian berinovasi dengan akan merilis sebuah narasi visual secara digital untuk memamerkan koleksi terbarunya yang bertajuk Epilogue.

    Rencana Alessandro Michele untuk menampilkan koleksinya secara virtual tak menghalanginya untuk melakukan sesuatu yang mengejutkan, seperti saat dirinya menghelat presentasi-presentasi fisik dengan latar belakang set yang selalu menginspirasi.




    Kali ini, ia pun akan merilis koleksi Epilogue lewat rangkaian live streaming yang akan berlangsung selama 12 jam lamanya dan dilakukan secara serentak di seluruh dunia melalui berbagai digital platform. Beberapa di antaranya adalah Gucci.com, Weibo, Youtube, Twitter, Instagram, Facebook, aplikasi resmi milik Gucci, dan Camera della Moda. Rangkaian ini pun dikabarkan akan dimulai pada pukul 2 pagi waktu Milan.

    Sementara itu, Epilogue sendiri akan dijadikan momen konklusi atas seluruh narasi yang dikisahkan Alessandro di show sebelumnya yang bertajuk An Unrepeatable Ritual. Yang lebih menyorot kegiatan di balik layar tim Gucci dengan mengizinkan para tamu melewati backstage dan menghadirkan seluruh tim penjahit yang terlibat di atas panggung.




    Meski presentasi ini akan dilangsungkan di hari terakhir Milan Digital Fashion Week, Epilogue sendiri dapat dikatakan sebagai koleksi Cruise dibandingkan spring/summer 2021 dikarenakan keputusan Alessandro untuk keluar dari agenda pekan mode tradisional. Bagi Alessandro, dengan adanya pandemi yang tengah terjadi, ia pun belajar bahwa ini merupakan pertanda untuk slow down dalam mengambil keputusan atau langkah apapun.

    Saksikan narasi visual yang akan dipersembahkan oleh Gucci yang akan dimulai pada pukul 2 pagi dan diikuti dengan dipamerkannya koleksi Epilogue pada pukul 8 pagi waktu Milan.

    (FOTO: Courtesy of Instagram.com/@gucci)



    Tags : gucci, epilogue







- RELATED ARTICLE -