• Mariah Carey Akan Rilis Autobiografi di Musim Gugur Ini

    People / News


    Mariah Carey Akan Rilis Autobiografi di Musim Gugur Ini

    Mariah menggambarkan proses penulisan untuk autobiografinya mendatang sebagai sesuatu proses yang "keras, rendah hati, dan memulihkan."


    - Mariah Carey akan merilis autobiografinya yang berjudul, The Meaning of Mariah, pada tanggal 29 September melalui Andy Cohen Books.

    - Menurut Mariah, buku itu akan menceritakan mengenai "pasang surut, kemenangan dan trauma, bencana dan mimpi" yang membentuk Mariah menjadi dirinya sekarang.





    Mariah Carey siap menceritakan kisahnya dengan caranya sendiri.


    Penyanyi dan penulis lagu terlaris tersebut mengungkapkan di media sosial kemarin bahwa ia telah selesai mengerjakan autobiografinya yang berjudul, The Meaning of Mariah, yang akan dirilis pada 29 September oleh Andy Cohen Books. Buku itu, yang akan membahas mengenai lika liku perjalanan karier Mariah menjadi seorang bintang, hubungan publiknya, perjuangan pribadinya, dan banyak lagi, ditulis dalam kolaborasi dengan jurnalis dan aktivis fashion, Michaela Angela Davis.


    "Butuh waktu seumur hidup bagi saya untuk memiliki keberanian dan kejelasan untuk menulis cerita mengenai kehidupan saya. Saya ingin menceritakan kisah saya — saat suka dan duka, kemenangan dan trauma, kehancuran dan mimpi, yang membentuk saya hingga hari ini, "tulis Mariah dalam surat terbuka kepada penggemar, sambil memberikan bocoran mengenai buku tersebut.




    "Buku ini terdiri dari ingatan, kecelakaan, perjuangan, kehidupan dan lagu-lagu saya," ungkap Mariah. Ia kemudian menambahkan dalam suratnya, "Menulis autobiografi ini sangatlah sulit, membutuhkan kerendahan hati namun disisi lain menyembuhkan. Harapan tulus saya adalah bahwa Anda tergerak untuk mendapat pemahaman baru, tidak hanya tentang saya tetapi juga tentang ketahanan roh manusia."


    Menurut Rolling Stone, Mariah juga akan melakukan audiobook untuk autobiografinya, di mana pendamping alunan musikal akan dapat terdengar selama ia menarasikan kisahnya.


    Rilis The Meaning of Mariah bertepatan dengan peringatan 30 tahun album debut Mariah. Sejak itu, sang bintang telah menjual lebih dari 200 juta rekaman, membawa pulang lima Grammy Awards, telah menciptakan lagu Natal yang paling populer sepanjang masa, dan akan segera masuk ke dalam jajaran Songwriters Hall of Fame.

     

    (Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -