• Kabar Terbaru Tentang Produksi Film Disney Peter Pan & Wendy

    Culture / News


    Kabar Terbaru Tentang Produksi Film Disney Peter Pan & Wendy

    Jude Law mungkin akan memerankan karakter Kapten Hook.


    Mengikuti kesuksesan dari film-film rilisan Disney seperti Beauty and the Beast, The Lion King, dan Aladdin, kisah dongeng Peter Pan akhirnya juga akan dibuat ulang dalam bentuk live-action. Animasi klasik yang dirilis pertama kali pada tahun 1953 ini telah memiliki beberapa versi selama beberapa dekade terakhir, mulai dari versi Robin Williams yang dirilis pada tahun 1991 hingga versi milik Johnny Depp bertajuk Finding Neverland pada tahun 2004. Kali ini, sutradara Pete's Dragon, David Lowery dan penulis skenario Toby Halbrooks akan menggarap kembali kisah dongeng yang banyak dicintai tersebut. 


    Proyek yang berjudul Peter Pan & Wendy, tampaknya masih dalam tahap awal, tetapi berita tentang casting mulai muncul ke permukaan. Inilah segala hal yang kami ketahui tentang Peter Pan & Wendy sejauh ini.





    Jude Law Kemungkinan akan berperan sebagai Kapten Hook 

    Bintang Young Pope, Jude Law sedang dalam tahap pembicaraan untuk memainkan peran penjahat ikonis yaitu Kapten Hook. Walaupun belum dikonfirmasi kebenaran dari berita ini, namun jika casting dikonfirmasi, Jude akan mengikuti jejak Dustin Hoffman dalam menggambarkan bajak laut yang terkenal itu.


    Peran Peter Pan dan Wendy sudah dikonfirmasi

    Aktor pendatang baru, Alexander Molony dan Ever Anderson didapuk memerankan dua karakter utama ini Alexander sendiri sebelumnya sudah pernah muncul di film sitkom Disney Junior bertajuk Claude dan The K. Landlord. Sedangkan Ever, putri dari aktris Milla Jovovich dan Paul W. Andersonjuga  sebelumnya pernah membintangi film Resident Evil: Final Chapter dan akan muncul dalam film Black Widow yang akan datang sebagai Scarlett Johansson muda.

    Ever bersama kedua orang tuanya Milla Jovovich dan Paul W.S. Anderson pada 2017.



    Produksi terpaksa diberhentikan akibat Covid-19

    Bersama dengan film-film Disney yang akan datang — termasuk The Little Mermaid dan Home Alone — produksi film Peter Pan & Wendy juga terpaksa harus diberhentikan pada bulan Maret ketika kasus-kasus coronavirus mulai meningkat di Amerika Serikat. "Kami akan terus memantau situasi dan memulai kembali proses syuting secepat mungkin," kata juru bicara Disney pada saat itu.


    Meskipun ada yang berspekulasi jika Peter Pan & Wendy akan ditayangkan lewat platform streaming di Disney +, sumber lain mengatakan kepada Variety bahwa film ini diharapkan akan tetap dirilis di bioskop. Dengan adanya penundaan, dapat dimengerti bahwa belum ada tanggal rilis yang pasti untuk perilisan film ini.


    (Penulis:Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -