• Brad Pitt dan Angelina Jolie Ternyata Jalani Terapi Keluarga

    People / News


    Brad Pitt dan Angelina Jolie Ternyata Jalani Terapi Keluarga

    "Butuh waktu lama bagi mereka untuk sampai ke titik ini," ungkap seorang sumber.


    - Brad Pitt dan Angelina Jolie dilaporkan mengandalkan "banyak terapi keluarga" dalam beberapa tahun terakhir untuk dapat merasa nyaman dalam usaha mereka mengasuh anak-anak mereka bersama.

    - Brad baru-baru ini terlihat meninggalkan kediaman Angelina di Los Angeles— salah satu penampakan publik pertama dari sang aktor sejak perpisahan mereka pada tahun 2016.

    - "Butuh waktu lama bagi mereka (dengan banyak terapi keluarga) untuk mencapai titik ini," ungkap seorang sumber kepada People.





    Brad Pitt dan Angelina Jolie berada di masa yang lebih baik sebagai orang tua untuk enam anak mereka. Hal ini berkat "banyak terapi keluarga" yang mereka lakukan bersama.

     

    Bulan lalu, Brad terlihat meninggalkan rumah mantan istrinya di Los Angeles dengan sepeda motor, menjadikann momen itu sebagai penampilan publik pertama Brad di properti Angelina sejak perpisahan mereka di tahun 2016. Menurut Entertainment Tonight, Brad dan Angelina "memilih untuk hidup berdekatan satu sama lain sehingga mereka dapat dengan mudah menjaga dan mengasuh anak-anak mereka.

    [Itu] bukan pertama kalinya Brad dan Angelina menghabiskan waktu bersama di rumahnya," sebuah sumber mengatakan kepada ET, menyatakan bahwa hubungan mereka berada di tingkat persahabatan antara kedua bintang Hollywood tersebut.


    Menyusul pengumuman rencana mereka untuk bercerai, yang telah dibicarakan kedua aktor dari waktu ke waktu, keduanya pun terlibat dalam perebutan hak asuh untuk anak-anak mereka.


    "Mereka jelas membutuhkan bantuan pihak luar untuk mencari jalan keluar atas masalah hak asuh anak dan bagaimana Brad bisa menjadi ayah yang seutuhnya lagi," kata seorang sumber kepada People. "Karena sekarang anak-anak sudah lebih besar, mereka tidak lagi terganggu dengan masalah perpisahan kedua orang tuanya."


    Sumber itu menambahkan bahwa keluarga itu akhirnya berada pada titik di mana Brad dan Angelina dapat bersahabat lagi, dan anak-anak mereka dengan mudah dan bahagia menghabiskan waktu bersama dengan kedua orang tua mereka.


    "Butuh waktu lama bagi mereka (dengan banyak terapi keluarga) untuk sampai ke titik ini," kata sumber itu. "Anak-anak mereka tinggal di rumah Angelina dan Brad, dan Brad sangat senang ketika dapat menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan anak-anaknya. Ia tampak jauh lebih bahagia."


    (Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)











- RELATED ARTICLE -