• Kylie Jenner Dilaporkan Sedang Liburan di Resor Terpencil

    People / News


    Kylie Jenner Dilaporkan Sedang Liburan di Resor Terpencil

    Teman dekat Kylie, Hailey Bieber, juga merupakan tamu setia dari resor mewah tersebut.


    - Kylie Jenner saat ini sedang menikmati liburan di padang pasir yang sangat glamor, tepatnya di resor Amangiri, Canyon Point, Utah.

    - Kylie telah membagikan foto liburannya yang seru ke Instagram.

    - Dilaporkan Hailey dan Justin Bieber juga baru saja berlibur di resor tersebut.





    Kylie Jenner telah mengunjungi daerah padang pasir untuk liburan eksklusif terbarunya.


    CEO Kylie Cosmetics ini membagikan foto-foto menakjubkan dari perjalanannya ke sebuah resor terpencil yang mewah. Menurut Travel + Leisure, sang maestro kecantikan, bersama dengan putrinya, Stormi Webster, dan teman-teman terdekatnya, sedang berlibur di sebuah resor yang terletak di gurun Amangiri, Utah.


     


    Tentu saja, Kylie bukan satu-satunya artis papan atas yang berlibur di resor tersebut baru-baru ini dengan pemandangan padang gurun yang menakjubkan. Teman dekatnya, Hailey Bieber juga tinggal di resor mewah tersebut pada akhir bulan lalu bersama sang suami, Justin Bieber.



    Kylie memanfaatkan waktu luangnya. Pada liburan tersebut,ia juga memamerkan penampilan menawannya dengan balutan gaun berpotongan yang memperlihatkan bentuk tubuhnya lansiran dari label Loudbrand Studios milik orang berkulit hitam saat ia berpose di depan kolam resor yang sangat glamor dan dikelilingi lembah.



    "Saya suka di sini," Kylie menuliskan keterangan dalam gambar itu.



    Menurut Travel + Leisure, resor Amangiri ini berdiri di atas tanah pribadi seluas 600 hektar dan dibangun untuk meniru lanskap alami daerah sekitarnya dengan elemen-elemen yang terdiri dari beton mentah, kayu alami, dan sofa daybed yang dilapisi linen. Selain menyediakan latar belakang yang menakjubkan untuk para tamu kelas atas, resor ini juga menawarkan akomodasi pribadi untuk para kliennya yaitu berupa layanan ke dan dari jet pribadi mereka - jadi Kylie sepertinya tidak memiliki masalah ketika ia terbang dengan jet pribadinya yang bernama Kylie Air.


    (Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)




     











- RELATED ARTICLE -