• Ide Tas Model Tote Bag yang Artistik untuk ke Kantor

    Fashion / Tips


    Ide Tas Model Tote Bag yang Artistik untuk ke Kantor

    Seluruh tote bag ini didesain dapat memuat banyak barang esensial.


    Saat pergi bekerja, dibutuhkan jinjingan yang dapat memuat seluruh barang bawaan wajib dengan leluasa setiap harinya. Namun, bukan berarti para wanita hanya dapat mengandalkan jinjingan ke kantor yang fungsional tanpa memanfaatkan sisi estetika di desain tas sebagai penyempurna tampilan saat ke kantor.

    Jika ketika bepergian di akhir pekan, rata-rata wanita dapat dengan bebas mengandalkan jinjingan dengan desain menggemaskan atau tas mikro hanya sebagai pemanis. Beda cerita ketika kita dihadapkan dengan aktivitas bekerja yang memiliki segudang esensial dari mulai note book, laptop, make up pouch, dompet, charger dan banyak lagi.

    Ditambah saat ini kita semua sedang dihadapkan oleh situasi pandemi yang mengharuskan kita menyiapkan seperangkat alat-alat pelindung diri dan kebersihan dari mulai botol disinfektan, hand sanitizer, masker, bahkan face shield di dalam tas bekerja kita. Menanggapi hal tersebut, Anda tak perlu bingung memilih tas tote bag dengan desain fashionable yang disertai dengan material berkualitas yang tahan lama.




    Berikut beberapa rekomendasi tas tote bag untuk Anda jadikan tas wajib saat bekerja.

    1. Kate Spade - Everything Spade

    Mengusung motif embossed di atas bahan kanvas, tas Everything Spade Flowers merupakan bagian dari koleksi Signature Collection lansiran label Kate Spade New York. Desain tas yang satu ini tidak hanya fungsional dengan memiliki ruang kompartemen yang mencukupi untuk kebutuhan esensial ketika bekerja namun juga dibalut oleh motif dekoratif buah karya sang direktur kreatif, Nicola Glass.

    Motif floral di tas ini adalah interpretasi Nicola yang mengadopsi lambang spade khas sang label untuk kemudian digabungkan hingga menyerupai bentuk bunga yang distingtif. Terbuat dari bahan kanvas, tas ini adalah opsi terbaik untuk penyuka gaya playful saat bekerja dengan keseimbangan pola desain yang serius dan menggemaskan di waktu bersamaan. Dilengkapi dengan top handle dari bahan kulit serta gantungan kulit bertuliskan Kate Spade di bagian depan tas, jinjingan yang satu ini tak hanya indah dipandang namun juga mudah dibersihkan dan tahan lama.


    2. Coach - Tote 40 with big apple camp print


    Ketika melihat tote bag lansiran Coach yang satu ini, seketika aura vintage dan unik menyertai pandangan dikarenakan meski tas ini berwujudkan jinjingan tipe tote bag. Tas ini tak hanya semata-mata berhiaskan grafik ilustrasi di atas bahan kanvas layaknya tote bag pada umumnya.

    Penyertaan hardware di model tote bag ini seketika membuat tas ini tak hanya fungsional namun juga tampak mahal. Didesain dengan struktur boxy yang tegas, tas tote bag ini disertai dengan top handle dan tambahan strap yang mengizinkan sang pemilik untuk mengenakannya sebagai crossbody bag. Dibuat dari bahan kanvas yang mudah dibersihkan dan tahan banting, jinjingan ini dapat memuat banyak barang termasuk laptop berukuran 15 inch. Tersedia juga kompartemen kecil tambahan di bagian dalam dan injeksi bahan kulit di bagian handle sebagai imbuhan penyempurna.

    3. Michael Kors - Eva Large Logo Stripe Tote Bag


    Dibalut warna hitam dan putih, tote bag Michael Kors yang satu ini seketika menciptakan nuansa sporty dan timeless secara bersamaan. Selain itu, warnanya yang tergolong netral akan dapat melebur dengan baik bersama ansambel apapun yang akan Anda kenakan. Berhiaskan monogram MK milik Michael Kors, tote bag ini memiliki luas interior yang akan mengakomodir banyak barang bawaan sehingga sangat optimal untuk dijadikan tas bekerja maupun ketika harus bepergian dalam waktu pendek.


    Dilengkapi dengan kompartemen kecil berwarna senada di interior dalam, tas yang juga diberi aksen lining dari bahan kulit ini disertai oleh top handle berwarna hitam serta hardware metalik yang dibentuk menjadi logo Michael Kors di bagian depan tas sekaligus gantungan dekorasi berwujud logo MK. Temukan juga kompartemen tambahan di bagian belakang eksterior tas dan strap tambahan untuk pemakaian crossbody.

    4. Tory Burch - Perry Printed Canvas

    Untuk Anda pemilik hobi traveling, jadikan jinjingan tote bag berhiaskan ilustrasi doodle yang terinspirasi dari berbagai wilayah di dunia sebagai pendukung aktivitas bekerja Anda.

    Terbuat dari bahan kanvas, tas ini memiliki sisi dekoratif yang playful sebagai penunjang tampilan monokrom Anda saat bekerja. Sisi fungsional di dalam tas ini dimanfestasikan oleh label Tory Burch dengan adanya area khusus untuk menyimpan laptop yang Anda bawa setiap hari. Kemudian, kombinasi warna merah dan emas pada hardware tas ini juga menghembuskan napas kemewahan di tampilan Anda saat ke kantor.

    5. Marc Jacobs - The Traveler Tote Bag

    Jika Anda kurang menyukai tote bag tanpa adanya pengamanan dalam bentuk zipper, tas tote bag lansiran Marc Jacobs dapat menjadi solusi dikarenakan fitur zipper di bagian atas tas akan melindungi seluruh isi barang bawaan.

    Selain itu, tas ini juga memiliki keunikan sendiri yakni dengan adanya ornamen tulisan "The Tote Bag" di bagian eksterior tas yang diaplikasikan bersama tulisan logo Marc Jacobs. Terbuat dari bahan katun, tas ini akan mudah untuk dicuci selain itu dimensi tas yang cukup besar tak hanya akan menyimpan seluruh barang bawaan namun juga dapat dialihkan menjadi tas untuk bermalam saat melakukan perjalanan bisnis.


    (FOTO: Courtesy of Kate Spade, Marc Jacobs, Tory Burch, Coach, Michael Kors)









- RELATED ARTICLE -