• Troye Sivan dan Rami Malek di Kampanye Pasha de Cartier

    Fashion / News


    Troye Sivan dan Rami Malek di Kampanye Pasha de Cartier
    Courtesy of Cartier

    Cartier mendaulat 5 artis muda kreatif Rami Malek, Jackson Wang, Willow Smith, Maisie Williams dan Troye Sivan sebagai komunitas kreatif.


    Ketika membahas desain jam tangan Pasha de Cartier yang sudah muncul sejak tahun 1980, hal yang menghampiri pikiran siapa pun yang melihatnya adalah betapa dinamisnya jam tersebut dan betapa jam tersebut menyatakan ekspresi modernitas yang kala itu belum banyak dilakukan oleh produsen jam tangan lainnya.

    Untuk merepresentasikan energi yang dipancarkan di setiap jam tangan model Pasha yang dilansir Cartier, kali ini sang rumah perhiasan mendaulat sekumpulan wajah muda yang setiap inidividunya mendulang kesuksesan di dunia seni dan kreatif untuk mewakili ekspresi bebas dan dinamis di jam tangan Pasha yang dirilis kembali.

    Beberapa sosok di antaranya adalah seorang penyanyi Willow Smith, aktor Rami Malek, penyanyi Troye Sivan, aktris Maisie Williams, dan rapper asal China, Jackson Wang. Kelimanya dianggap sebagai perwakilan sebuah komunitas yang diberkati dengan banyak talenta, kreativitas tiada henti, dan telah melakukan banyak hal kolaboratif dengan penuh pengaruh. Keberagaman juga menjadi fokus utama di kampanye ini, dengan melibatkan para aktris dan penyanyi dari beragam latar belakang dan kebangsaan, kelimanya dianggap dapat mewakili banyak karakter layaknya sisi versatility yang terkandung di desain jam tangan Pasha de Cartier sendiri.




    "Sejak pertama kali dibuat pada tahun 1980, jam Pasha telah dibentuk untuk merepresentasikan kesuksesan yang didapat dari kreativitas karena itu jam ini didesain dengan grafik yang tak pernah ada sebelumnya, dengan kekuatan dan keterbukaan. Jam tangan ini diibaratkan adalah jam beraliran edgy yang tentu terhubung dengan generasi kreatif masa kini. Setiap duta jam tangan Pasha kali ini adalah sosok yang berhasil sukses lewat perbedaan, kreativitas, koneksi, talenta, dan kemurahan hati," jelas Arnaud Carrez, direktur marketing dan komunikasi Cartier International.

    Edisi new generation jam tangan Pasha de Cartier dikabarkan akan dirilis pada tanggal 1 Juli di China dan 4 September 2020 di seluruh butik Cartier yang tersebar di seluruh dunia.


    Jam tangan dengan desain yang modern dan subtil ini hadir dalam dua versi berbeda yakni versi berdiameter 35 mm dan 41 mm. Variasi strap juga ditawarkan dalam bentuk strap bahan kulit dan steel. Opsi bagian case jam dengan butiran berlian yang mengelilingi juga dapat Anda miliki.

    (FOTO: Courtesy of Cartier)













- RELATED ARTICLE -