• Clé de Peau Beauté Gandeng UNICEF Jalankan Program Sosial

    Beauty / News


    Clé de Peau Beauté Gandeng UNICEF Jalankan Program Sosial

    Aksi sosial untuk anak-anak perempuan dilakukan lewat donasi hasil penjualan produk The Serum yang dibuat secara khusus.


    Clé de Peau Beauté menyadari betapa pentingnya edukasi untuk anak-anak perempuan, sebab lewat pendidikan mereka akan mendapatkan manfaat berkelanjutan dan bangkit dari kemiskinan. Anak-anak perempuan pun diharapkan dapat terbekali dengan kemampuan finansial dan kemadirian agar dapat bertahan di dunia yang menjunjung kesetaraan.

    Atas dasar itu, brand makeup dan skincare luks asal Jepang tersebut meluncurkan program baru sebagai bagian dari kerja sama multi tahunnya dengan UNICEF, yakni dengan mendonasikan hasil penjualan global produk The Serum pada badan lembaga yang berada di bawah naungan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) tersebut.  

    Aksi ini dilakukan sebagai bentuk kontribusi serta komitmen Clé de Peau Beauté untuk berperan aktif dalam memberikan perubahan dalam isu sosial terutama pada pemberdayaan dan pendidikan anak-anak perempuan di seluruh dunia. Bukan tanpa alasan, kesempatan ini diperuntukkan khusus sebab di seluruh dunia terdapat sekitar 97 juta anak-anak perempuan yang sama sekali tidak mendapatkan pendidikan di sekolah menengah akibat beberapa faktor seperti sanitasi dan kondisi belajar yang buruk, kekerasan gender di sekolah, serta pernikahan usia dini.






    Kerja sama kedua organisasi ini sudah terjalin sejak tahun lalu. Clé de Peau Beauté senantiasa memberikan dukungan pada UNICEF dalam program pendidikan pemberdayaan anak-anak perempuan di Bangladesh, Kyrgyztan, Nigeria, dan negara lainnya.

    Mereka percaya bahwa pendidikan yang diterapkan pada satu anak perempuan dapat memengaruhi orang banyak. Dengan demikian, Clé de Peau Beauté ingin menginspirasi anak-anak perempuan dan wanita dengan misi yang sama untuk menciptakan dunia yang lebih baik di masa depan.

    Untuk mewujudkannya, Yukari Suzuki selaku Chief Brand Officer Clé de Peau Beauté mengajak para wanita di seluruh dunia untuk ambil bagian dalam program sosial ini. Caranya cukup dengan membeli The Serum yang didesain secara spesial dan dijual dalam jumlah terbatas sebagai simbol perayaan kerja samanya dengan UNICEF.


    Produk ini merupakan langkah awal dalam rejimen dasar Key Radience Care Clé de Peau Beauté yang ikonis serta dirancang untuk membangkitkan Skin Intelligence yakni kemampuan kulit untuk membedakan antara stimuli yang baik dan buruk.

    The Serum merupakan perawatan yang berfungsi untuk mengeluarkan sumber vitalitas dan kecerahan kulit yang esensial. Hal ini selaras dengan konsep aksi Clé de Peau Beauté yang juga bertujuan untuk memberdayakan anak-anak perempuan lewat edukasi sebagai langkah pertama untuk menunjukkan potensi dan kecerdasan bawaan mereka.


    (Foto courtesy of: Clé de Peau Beauté)











- RELATED ARTICLE -