• Baim Wong & Paula Cerita Tentang Keluarga & Evolusi Fashion

    People / News


    Baim Wong & Paula Cerita Tentang Keluarga & Evolusi Fashion
    Foto: Akhmad Dariel

    Kepada Dave Hendrik, kedua pasangan ini berbagi kisah kehidupan pernikahan, evolusi berpakaian Baim, hingga konsep belanja seorang Paula.


    Pada episode terbaru seri #BrunchWithDaveHendrik yang hadir kembali dalam format tatap muka, Dave mengundang sosok pasangan selebriti yang sedang merajai dunia digital, dan sosok tersebut adalah Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven. Langsung dari butik Louis Vuitton yang berlokasi di Plaza Indonesia, kepada Dave Hendrik, Baim dan Paula berbagi rangkaian kisah menarik mulai dari kehidupan pernikahan, evolusi gaya fashion Baim, hingga harapan konsep belanja baru dari sosok Paula .   






    Membina hubungan rumah tangga bukanlah suatu hal yang mudah, menjadi salah satu pasangan selebriti yang tergolong cepat memutuskan untuk menikah (seperti yang diketahui, Baim dan Paula sendiri mantap memutuskan untuk berlanjut ke jenjang pernikahan hanya dalam waktu dua bulan).

    “Dengan karakter yang sama-sama memiliki ego yang tinggi, bukan suatu hal yang mudah untuk menyatukan dua kepribadian yang bertolak belakang, namun untungnya kami sama-sama mau memperbaiki dan menekan sifat ego kami sehingga jalan tengah dapat ditemukan,” jelas Baim ketika ditanya mengenai hubungan pernikahan mereka yang saat ini sudah masuk tahun kedua.

    Hal yang serupa juga diutarakan oleh Paula, “Semenjak menikah, tentu setiap hari berlatih untuk menurunkan ego, lebih sabar, lebih ikhlas, walaupun memang susah untuk dijalankan, namun saya tetap berusaha,” ujar Paula. 

    Dan ternyata dilihat dari sosoknya yang tampak pendiam, ternyata Paula lebih mempunyai ego besar dan suka mengatur, mungkin karena Paula adalah anak pertama di keluarganya. "(Awalnya) Gue beranggapan sebagai laki-laki kan juga tidak mau diatur dong, sama perempuan. Laki-laki memang harusnya memimpin, di situlah awal-awal kami kerap tegang, lalu terus beradaptasi, dan akhirnya sekarang kami sudah mulai terbiasa," kata Baim.


    Evolusi Gaya Berpakaian

    Diakui juga sejak berumah tangga, gaya berpakaian baik Baim maupun Paula telah mengalami perubahan. Bagi Baim, yang dahulunya lebih banyak mengenakan baju-baju berwarna terang seperti kuning dan merah, sekarang Baim mengaku ia mulai banyak mengenakan baju-baju berwarna neutral tone seperti abu-abu.

    Sedangkan untuk Paula sendiri, ia menyatakan bahwa semenjak menikah ia lebih bijak dalam memilih busana yang ia kenakan. “Kalau untuk saya pribadi, mungkin perubahan gaya berpakaian saya lebih ke arah tertutup, yang dahulunya saya suka pakaian-pakaian berpotongan backless, sekarang semenjak menikah saya lebih bijak dan cermat dalam memilih pakaian, karena apa yang saya kenakan secara tidak langsung menjadi cerminan dari keluarga saya juga,” ungkap Paula. 



    Harapan Konsep Belanja dari Sosok Paula

    Ketika ditanya  mengenai gaya belanja yang diharapkan dari sosok Paula, terutama setelah pandemi usai, Paula memaparkan bahwa di tengah pandemi yang sedang berlangsung ini, ia sangat puas dengan layanan home service yang sempat ditawarkan oleh Louis Vuitton.

    "Waktu Baim ulang tahun April lalu, bertepatan dengan pandemi Covid-19 yang lagi tinggi-tingginya. Beruntung ada layanan home service dari Louis Vuitton Indonesia, jadi saya bisa dengan mudah mencari hadiah yang pas untuk Baim," ujar ibu dari Kiano Tiger Wong ini.

    Selain dilengkapi protokol yang aman di dalam butik, ia juga berharap brand-brand atau butik lain dapat membuat layanan home service ataupun layanan berbelanja lewat platform online.


    Saksikan video perbincangan lengkap Dave Hendrik bersama Paula Verhoeven dan Baim Wong di kanal YouTube Harper's bazaar Indonesia, segera!


    (Foto: Courtesy of Instagram @davehendrik, @baimwong) 










- RELATED ARTICLE -